Lainnya

10 Cara Membuat Email Palsu Dalam Hitungan Detik

0 54

Indonesia-facebook.net – Akun email kini sudah jadi salah satu aspek penting dalam kehidupan manusia. Selain bertukar pesan, sebuah akun email nyatanya juga punya banyak fungsi semisal untuk bertukar data dan dokumen penting atau sebagai tempat melakukan konfirmasi pembayaran.

Namun, tidak sedikit orang sering merasa terganggu dengan banyaknya spam yang kerap masuk ke email mereka. Apalagi kini nyaris semua situs atau aplikasi selalu meminta penggunanya log in menggunakan akun email pribadi. Padahal, banyak dari kita yang sebenarnya gak ingin email pribadi diketahui banyak orang atau pihak tertentu.

10 Cara Membuat Email Palsu Dalam Hitungan Detik

1. 10 Minute Mail

Kamu bisa menggunakan 10 Minute Mail untuk membuat sebuah email palsu yang hanya akan bertahan selama sepuluh menit. Dalam sepuluh menit tersebut, kamu bisa menerima email masuk, membaca bahkan membalas email tersebut.

2. Mailinator

Mailinator adalah situs penyedia alamat email yang bersifat public. Email tersebut memang dikhususkan untuk kamu gunakan pada website apapun yang meminta alamat email. Setelah beberapa jam, email yang masuk di kotak masuk akan otomatis terhapus.

3. MailDrop

Situs yang diciptakan oleh Heluna ini gak hanya sekedar menyediakan email palsu buat kamu. Ya, MailDrop ternyata juga punya fitur spam filter. Fitur tersebut bisa memblokir email yang terindikasi sebagai spam.

4. AirMail

AirMail juga memberikan layanan akun email gratis yang bisa kamu gunakan secara temporary alias sementara waktu. Bedanya, AirMail akan memberikan kamu alamat email secara random namun tetap dengan fungsi dan kegunaan yang sama dengan email pada umumnya.

5. MyTrashMail

SIMAK JUGA: MICROSOFT HENTIKAN SKYPE UNTUK WINDOWS PHONE 8 AKHIR TAHUN

Tiap situs yang meminta kamu memasukkan alamat email untuk mengirimkan newsletter atau apapun, kamu cukup menggunakan layanan yang diberikan MyTrashMail. Tanpa perlu register atau memasukkan password, kamu bisa menggunakan alamat email palsu dengan domain aktif.

6. Dispostable

Dispostable adalah situs yang juga menyediakan layanan membuat email palsu. Kamu bebas memilih username email namun harus diakhiri dengan @dispostable.com. Dengan tampilan yang sederhana, situs ini mudah digunakan oleh kamu yang sekedar ingin menggunakan email palsu untuk sementara.

7. Discard.email

Punya kegunaan yang nyaris serupa situs-situs sebelumnya, Discard.email juga menyediakan layanan email palsu untuk kamu gunakan jika gak mau alamat email pribadimu diketahui orang lain. Tanpa registrasi dan banyak klik, kamu akan dapat email palsumu.

8. Mail Catch

Mirip seperti MailDrop, situs yang satu ini gak hanya menyediakan layanan pembuatan email palsu. Mail Catchjuga punya fitur spam filter yang pastinya bikin kamu gak akan merasakan lagi pesan spam di kotak masuk kamu. Untuk kamu yang mau lebih ‘serius’ dengan email palsumu, Mail Catch juga menyediakan fitur premium.

9. Fake Mail Generator

Situs yang satu ini mirip seperti 10 Minute Mail yang juga menyediakan email palsu untuk waktu yang singkat. Meski hanya untuk waktu sebentar, email palsu yang kamu buat di Fake Mail Generator bisa kamu gunakan untuk beberapa layanan dan log in di berbagai tempat.

10. Yop Mail

Gratis, cepat dan banyak fitur, itulah tiga keunggulan yang bisa kamu gunakan jika menggunakan Yop Mail sebagai layanan pembuat email palsu kamu. Sama seperti situs lainnya, situs ini juga akan menghapus email yang masuk dalam jangka waktu tertentu setelah kamu baca.

 

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *