facebook indonesia
facebook indonesia, Featured, Smartphone

10 SMARTPHONE TERBAIK 2018

0 43

10 SMARTPHONE TERBAIK 2018 – Bulan Februari 2018 baru saja kita tinggalkan. Di bulan tersebut terlahir berbagai HP smartphone terbaik yang diunggulkan berbagai vendor smartphone melalui momen Mobile World Congress (MWC) 2018, sebut saja Samsung yang menjadi bintang dengan duo flagshipnya Galaxy S9 dan Galaxy S9+. Tapi sebenarnya netizen lebih suka mencari HP smartphone yang lebih dulu eksis dan mudah didapatkan di pasaran sebagai HP smartphone terbaik. Priceprice.com merangkum daftar 10 HP smartphone terbaik paling dicari Februari 2018, hanya untuk Anda!

BANDAR POKER ONLINE

10. Apple iPhone X

Apple mempertaruhkan nama besarnya melalui iPhone X. Bulan Februari 2018, iPhone X harus rela menempati rangking 10 setelah bulan sebelumnya berada di rangking 6. Ponsel ini menyandang iPhone pertama dengan desain revolusioner setelah tiga tahun terakhir hanya memiliki desain iPhone yang sama. Bahkan iPhone X berhasil mengukuhkan dirinya sebagai pelopor tren layar penuh dengan kamera facial recognition dan animasi emoji.

facebook indonesia

  • Kelebihan: Fitur Face ID yang super cepat dan aman, layar lebar, kamera bagus, wireless charging.
  • Kekurangan: Ada notch pada layarnya, tanpa sensor sidik jari, mahal.

Harga termurah Apple iPhone X saat ini Rp 15.500.000.

9. Xiaomi Redmi 5 Plus

Mantapkan diri di rangking 9 terdapat nama Xiaomi Redmi 5 Plus. Smartphone yang dirilis pada Desember 2017 lalu ini memiliki performa yang melebih harganya. Tampil indah dengan layar FullView 5.99 inci full HD+, sensor siidk jari, Snapdragon 625, RAM hingga 4GB, dan terutama baterainya yang berkapasitas 4,000 mAh. Tidak heran Xiaomi Redmi 5 Plus ini diburu oleh peminat gadget di Indonesia.

facebook indonesia

  • Kelebihan: Layar FullView 5.99 inci full HD+, baterai jumbo, prosesor tangguh, harga murah.
  • Kekurangan: Kamera selfie hanya 5MP, slot microSD bersifat hybrid.

Harga termurah Xiaomi Redmi 5 Plus saat ini Rp1.450.000.

8. Vivo V7

Masih bertahan di rangking 8 Februari 2018 dalam daftar 10 HP smartphone terbaik paling dicari, Vivo V7. Smartphone ini sangat unggul dengan akmera selfienya yang mencapai 24MP. Selain itu Vivo V7 juga dibekali dengan layar 18:9 yang benar-benar FullView Display yang mengagumkan. Vivo V7 juga direkomendasikan bagi orang-orang yang ingin mencari smartphone yang mumpuni di semua hal, serta harga yang sesuai kualitasnya. Pesaing OPPO F3 ini juga dibekali dengan sensor sidik jari yang cepat.

facebook indonesia

  • Kelebihan: Layar FullView yang bagus, performa cepat, kamera selfie mantap, baterai tahan lama.
  • Kekurangan: Bahan material plastik, tanpa fast charging, resolusi layar kurang tajam, belum tersertifikasi IP67/IP68.

Harga termurah Vivo V7 saat ini Rp3.229.000.

7. Samsung Galaxy A8 (2018)

Samsung Galaxy A8 (2018) masih bertahan di rangking 7 di daftar kami. Sebagai smartphone mid-range rasa flagship ini, Galaxy A8 (2018) dibekali dengan fitur flagship Samsung 2017. Selain itu harganya juga jauh lebih murah dibandingkan perangkat flagship. Perangkat ini juga unggul dengan dual kamera depannya yang mengusung sensor 16MP + 8MP. Kapasitas penyimpanya juga lebih besar dibanding flagship dengan RAM hingga 6GB. Tidak heran, Galaxy A8 (2018) sangat populer saat ini.

facebook indonesia

  • Kelebihan: Fitur flagship, dual kamera depan 16MP + 8MP, performa tangguh, harga lebih terjangkau dibanding flagship.
  • Kekurangan: Bezel atas bawah masih cukup tebal, tanpa infrared.

Harga termurah Samsung Galaxy A8 (2018) saat ini Rp6.140.000.

6. OPPO A83

OPPO A83 memang baru dirilis di Indonesia pada Januari lalu, namun HP ini banyak dicari-cari hingga saat ini. Bulan Februari lalu, OPPO A83 bercokol di rangking 6 dalam daftar 10 HP smartphone terbaik kami. Hadirnya fitur facial unlock yang biasa ditemukan di HP papan atas, kini bisa dinikmati melalui OPPO A83. Selain itu sektor kamera juga menjadi selling point smartphone dengan dengan teknologi kamera berbekal fitur facial unlock yang mampu mengenali jenis kelamin, umur, dan lebih dari 200 titik wajah.

facebook indonesia

  • Kelebihan: Layar full screen 5.7 inci, facial unlock, kamera dengan teknologi facial unlock, A.I. Beauty recognition, smart selfie.
  • Kekurangan: Tanpa serifikasi IP68, prosesor masih MediaTek.

Harga termurah OPPO A83 saat ini Rp2.730.000.

5. Vivo Y65

Masih di rangking 5, Vivo Y65 mempertahankan posisinya di daftar kami. Ponsel mid-range Vivo ini hadir dengan desain dan spesifikasi yang cukup simpel. Vivo Y65 yang mengandalkan RAM 3GB dan bentang layar 5.5 inci beresolusi HD ini memang bukan dirancang sebagai smartphone selfie, kendati demikian Vivo Y65 dibekal dengan fitur Smart Screen Flash yang layarnya mampu menyala otomatis dalam gelas, sehingga selfie menjadi lebih bercahaya dan cantik. Vivo Y65 juga dilengkapi dengan fitur eye prteoction mode untuk perlindungan mata penggunanya dan juga fitur smart split 3.0 untuk aktivitas multitasking dengan mulus.

facebook indonesia

  • Kelebihan: Harga terjangkau, fitur smart screen flash mampu menyala otomatis, eye ptotection mode, smart split untuk multitasking, desain simpel
  • Kekurangan: Tanpa sensor sidik jari dan fast charging, tanpa anti gores, prosesor masih Qualcomm Snapdragon 425 quad-core 1.4GHz

Harga termurah Vivo Y65 saat ini Rp2.069.000.

4. Xiaomi Redmi 5A

Turun 1 peringkat ke peringkat 4, Xiaomi Redmi 5A masih saja menjadi salah satu HP smartphone terbaik paling dicari Februari 2018. Smartphone entry-level yang setiap flash sale-nya selalu sold out dalam beberapa menit ini memang sangat menggiurkan untuk dimiliki lantaran dibesut dengan spesifikasi yang melampaui harganya. Redmi 5A pun juga diklaim sebagai smartphone terbaik di kelasnya, dengan prosesor Snapdragon 425, RAM 2GB, layar 5 inci HD, dan juga ROM 16GB. Sektor kameranya juga tidak kalah bagus dengan kamera utama 13MP dan kamera selfie 5MP. HP sekelasnya Redmi 5A biasanya dibanderol dengan harga lebih mahal hingga 2 kali lipat, namun Redmi 5A begitu murah. Tidak heran Redmi 5A begitu populer di tanah air.

facebook indonesia

  • Kelebihan: Harganya sangat terjangkau, OS Android 7.0 Nougat, prosesor Snapdragon 425, sektor kamera bagus, baterai tahan lama.
  • Kekurangan:Kekurangan: Layar masih HD, tanpa pelindung layar, tanpa sensor sidik jari dan fast charging. Tidak mendukung kinten VR.

Harga termurah Xiaomi Redmi 5A saat ini Rp1.175.000.

3. Xiaomi Redmi Note 5A

Xiaomi Redmi Note 5A mengisi posisi rangking 3 di daftar kami. Lini Redmi Note baru Xiaomi ini hadir dengan desain yang tidak banyak berubah dibandingkan pendahulunya, dengan layar 5.5 inci yang diperkuat prosesor Snapdragon 425, serta kamera utama 13MP dan kamera selfie 5MP. Penggunanya juga tidak harus mengorbankan SIM 2 untuk bisa menggunakan memori tambahan karena Xiaomi membesut smartphone ini dengan slot microSD secara terpisah. Laranya juga telah memiliki pelindung Gorilla Glass 3 yang tidak didapat pada Redmi Note 4A. Hanya saja kapasitas baterai menjadi 3,000 mAh, berkurang sedikit dibandingkan pendahulunya yang berkapasitas 3,120 mAh.

facebook indonesia

  • Kelebihan: Kamera bagus, kamera selfie dengan fitur smart beauty, slot microSD terpisah.
  • Kekurangan: Tanpa sensor sidik jari dan kamera selfie tanpa LED flash.

Harga termurah Xiaomi Redmi Note 5A saat ini Rp1.250.000.

2. OPPO F5

OPPO F5 harus terlempar ke rangking 2 setelah sebelumnya berada di posisi teratas dalam daftar HP smartphone terbaik paling dicari Februari 2018. Hadir sebagai HP smarthphone Selfie Expert andalan OPPO, ponsel mid-range ini juga membawa spesfikasi dan fitur perangkat high-end seperti layar Full Screen yang dilapisi pelindung Gorilla Glass 5, sensor sidik jari, dan juga kamera selfie 20MP yang mendukung facial recognition. Dengan spesifikasi dan fitur canggih yang dimilikinya, rasanya tidak kecewa untuk membeli OPPO F5 ini.

facebook indonesia

  • Kelebihan: Layar 6 inci Full Screen, kamera selfie luar biasa, performa tangguh, baterai tahan lama.
  • Kekurangan: Bodi material plastik, tanpa fast charging, tanpa USB-C dan serifikasi IP68 anti air dan debu.

Harga termurah OPPO F5 saat ini Rp3.569.000.

1. Samsung Galaxy J2 Pro (2018)

Inilah penghuni rangking 1, Samsung Galaxy J2 Pro (2018) yang berhasil melesat dari posisi 4 bulan sebelumnya di posisi teratas, Sebagai ponsel Samsung yang dirilis Januari 2018 lalu, Galaxy J2 (2018) berhasil mendapatkan banyak peminat lantaran spesifikasi dan fitur canggih sekelas Samsung dengan harga terjangkau. Hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 425, RAM 1.5GB dan ROM 16GB dalam bentang layar 5 inci dan baterai 2,600 mAh, pesona HP Samsung memang tidak terkalahkan.

facebook indonesia

  • Kelebihan: Harga terjangkau, kamera utama 8MP dan kamera selfie 5MP yang dibekali smart selfie, layar Super AMOLED.
  • Kekurangan: Layar masih QHD 540 x 960 pixel, tanpa sensor sidik jari, tak mendukung konten VR.

Harga termurah Samsung Galaxy J2 Pro (2018) saat ini Rp1.745.000.

BANDAR POKER ONLINE

10 HP smartphone terbaik paling dicari Februari 2018 yang kami berikan semoga saja bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang ingin membeli HP smartphone terbaik saat ini. Pastikan simak spesifikasi dan fitur yang dimiliki, serta sesuaikan dengan budget Anda.

BACA JUGA BERITA TERBARU DARI KAMI DI FACEBOOK INDONESIA

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *