4 Smartphone Android Terbaik Pesaing iPhone X
Samsung

4 Smartphone Android Terbaik Pesaing iPhone X

0 24

Indonesia-facebook.net – iPhone X yang dibanderol mulai dari Rp 18 juta menghadapi tantangan raihan penjualan. Apalagi, iPhone 8 yang juga keluar di pasaran dengan harga lebih murah, yaitu berkisar Rp 13 juta.

Dilengkapi dengan beragam teknologi terbaru, seperti prosesor A11 Bionic, Super Retina Display, layar OLED, dan Face ID membuat iPhone X digadang-gadang sebagai iPhone terbaik. Namun, kali ini Jaka akan menghadirkan beberapa alternatif smartphone lain yang teknologinya tidak kalah dan pastinya lebih murah dari iPhone X! Makin Penasaran? Berikut ini daftarnya.

4 Smartphone Terbaik Pesaing iPhone X
1. Hydrogen One

Walau Hydrogen One belum rilis dan kemungkinan di awal tahun ini namun tidak ada salahnya menunggu untuk menjadikan smartphone ini sebagai gadget terbaru kamu. Perusahaan raksaksa yang meluncurkan hp ini juga menciptakan Red Camera yang digunakan di film Transformers dan Guardians of The Galaxy. Maka jangan kaget kalau mereka mengedepankan kualitas kamera.
Dengan teknologi kamera yang dapat dilepas dengan lensa DSLR, harganya jauh lebih murah dari iPhone X yaitu berkisar Rp 16 juta. Bahkan dilengkapi dengan layar 3D yang tidak memerlukan kacamata. Jika kamu senang menggunakan smartphone untuk mengambil gambar dan video maka membeli Hydrogen One merupakan keputusan terbaik bagi kamu.

2. Samsung Note 8

Seandainya saja Note 7 tidak mengalami overheating dan menjadi skandal besar bagi Samsung, bisa jadi iPhone 7 tidak akan laku di pasaran. Setidaknya mereka belajar dari kesalahan dan memaksimalkan teknologi di Note 8. Sebagai smartphone dengan layar terbesar di industri (6,3 inci), harga yang ditawarkan relatif murah, yaitu Rp 13 juta saja.
Kemungkinan besar perilisan Note 8 akan dilakukan setelah peluncuran iPhone 8 maka kita kembali akan melihat persaingan ketat antar dua perusahaan raksaksa ini. Samsung melengkapi Note 8 dengan stylus, kamera berkualitas baik dan memasang sensor sidik jari langsung di lensanya. Ponsel ini juga dilengkap layar OLED sama halnya dengan iPhone. Kira-kira siapa pemenangnya?

3. Pixel 2 XL

Jangan meragukan produk buatan Google ini walaupun lebih kecil dari Note 8 namun teknologinya bisa jadi menyaingi Apple dan Samsung. Dengan harga Rp 16 juta, Pixel 2 XL memberikan pengalaman konsisten terbaik dari jenis ponsel Android manapun dengan kamera yang sangat mengesankan. Disinyalir, ponsel ini memiliki layar OLED yang bagus dengan pembaca sidik jari lebih baik dari Note 8.

4. Blackberry KeyONE

Blackberry KeyONE bisa didapuk sebagai ponsel termurah dengan harga mulai dari Rp 7 juta, dilengkapi dengan keyboard dan daya baterai yang terbaik di antara pesaingnya. Teknologi DTEK Blackberry menjadikan smartphone ini paling aman di pasaran.
Ponsel ini memiliki kamera yang baik dengan layar kembar LED dengan pemindai sidik jari di spacebar nya. Karena haganya yang kompetitif dan produktivitas yang keren bisa jadi Blackberry KeyONE tidak dapat disaingi oleh smartphone lainnnya. Bahkan kamu bisa menambahkan kartu SD eksternal sebagai penyimpanan tambahan. Keren kan!

Itu dia 4 smarphone terbaik pesaing iPhone X. Apakah menurut kamu smartphone tersebut bisa mengalahkan iPhone X? Jawab di kolom komentar ya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *