5 gadget dan smartphone yang masuk museum kegagalan
gadget, Smartphone

5 gadget dan smartphone yang masuk museum kegagalan

0 32

Semua orang pasti mengalami kegagalan dan ada yang mengalami kesuksesan, karena kegagalan akan mengajarkan kita  untuk tetap bertahan untuk menuju kesuksesan atau mundur dengan tangan kosong, mungkin kata-kata diatas tadi cocok untuk seseorang yang baru membuka nusaha atau baru berjuang untuk mendapatkan impiannya. Salah sayunya adalah sebuah perusahan teknologi yang pasti pernah mengalami kegagalan, dan semua kesuksesan yang diraih perusahaan besar pasti tak lepas dari sejumlah kegagalan yang dialami, contohnya gadget  dan handpone yang setiap tahunya mengeluarkan produk-produk baru, produknya pasti tidak semuanya laku untuk dijual, semua barang yang tidak laku dijual baik  gadget dan smartphone yang masuk museum kegagalan.

5 gadget dan smartphone yang masuk museum kegagalan

gadget dan smartphone yang masuk museum kegagalan, disana anda dapat menemukan produk yang mengalami kegagalan, tercatat dalam situs resmi museum of failure 5 gadget yang gagal dan telah masuk dalam museum yang pertama apple newtoin ini adalah perangkat digital asisten pertama yang bisa mengenali tangan, produk ini dirilis pada tahun 1987 oleh steve jobs, apple harus dihentikan setelah tiga tahun berada dipasaran penyebabnya karena tingginya harga jual, sehingga membuat produk ini tidak laku, yang ke dua adalah google glass adalah kaca mata pintar canggih yang pernah ada, produk ini gagal dipasaran karena pihak google mengabikan keselamatan dan privasi.

BACA JUGA :

Judi Poker Online

5 gadget dan smartphone yang masuk museum kegagalan

Yang ketiga adalah nokia N-gage sebuah produk yang legendaris, desainnya yang aneh karena jauh dari kata desain handpone pada umumny. Nokia hanya menembangkan ponselnya selama dua tahun, penyebab utama gaganya produk ini adalah adanya koleksi game yang terbatas. Yang ke empat adalah twitterpeek adalah seperangkat twitterpeek yang dibuat untuk memudahkan untuk para penggunanya dalam menyalurkan hobi tweet, perangkat yang mirip ponssel ini tidak mampu untuk menarik hati para konsumen. Yangkelima adalah microsoftbkin, ponsel ini ghanya dapat bertahan selama dua bulan saja handpone ini dirancang untuk askes jaringan social namun produk ini gagal, walaupun berbagai macam strategi telah dilakaukan, demikian ulasan tentang gadget dan smartphone yang masuk museum kegagalan semoga informasi yang diberikan dapat bermanfaat.

BACA JUGA :

 

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *