5 Lagu Terlarang yang Bisa Bikin Gila dan Meninggal
berita teknologi terbaru, facebook indonesia, Featured, Lainnya

5 Lagu Terlarang yang Bisa Bikin Gila dan Meninggal

0 26

5 Lagu Terlarang yang Bisa Bikin Gila dan Meninggal – Di dunia ini terdapat milyaran lagu. Ya. Tangga nada yang cuma berjumlah tujuh nyatanya bisa menghasilkan milyaran varian lagu dan masih akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Dari banyaknya lagu, tiap orang pasti punya lagu favoritnya masing-masing.

Ternyata ada lagu terlarang yang bisa membuat pendengarnya kehilangan nyawa! Berikut ini Jaka ulas lima lagu terlarang yang bisa bikin gila dan meninggal pendengarnya.

5 Lagu Terlarang yang Bisa Bikin Gila dan Meninggal

Gloomy Sunday

Lagu ciptaan Rezso Seress dan pianis asal Hungaria yang ditulis berdasarkan puisi di tahun 1933. Lagu ini sendiri bercerita tentang penyanyi yang depresi karena kematian kekasihnya dan ingin bunuh diri. Misteri dimulai ketika banyak bermunculan kasus bunuh diri pada orang yang mendengarkan lagu ini.

Gloomy Sunday

Gloomy Sunday

Puncaknya terjadi di tahun 1941 ketika penyanyi bernama Billy Holiday menyanyikan lagu ini dan mempopulerkannya hingga diperdengarkan di banyak radio. Nahas, kasus bunuh diri kemudian meningkat pesat dan hal itu diyakini terjadi karena makin banyak orang yang mendengarkan lagu Gloomy Sunday tersebut.

Requiem for a Tower

Requiem for a Tower

Requiem for a Tower

Lagu berjudul Requiem for a Tower ini kabarnya pernah membuat pendengarnya membunuh banyak orang. Salah satu orang yang nyaris jadi korban mengungkap bahwa pelaku tersebut menembaki puluhan orang dengan senapan, sambil mengenakan headset di telinganya dan memasang wajah datar tanpa ekspresi.

Stairway to Heaven

Stairway to Heaven

Stairway to Heaven

Lagu legendaris dari band yang juga legendaris, Led Zeppelin, ini hingga kini masih menjadi misteri. Bagian reff dari lagu ini kabarnya punya arti berkebalikan alias negatif jika diputar dengan efek reverse. Hal itu kemudian jadi tanda tanya karena di tahun pembuatan lagu ini, belum ada teknologi reverse.

Nina Bobo

Nina Bobo

Nina Bobo

Lagu yang pasti kamu tahu atau sering kamu dengar sewaktu kecil ini ternyata merupakan salah satu dari lagu terlarang. Lagu Nina Bobo ternyata punya makna menyeramkan. Aslinya, lagu ini dinyanyikan seorang ibu pada anaknya yang telah tewas namun dengan keadaan mata yang masih terbuka. Sang ibu bernyanyi sambil berharap si anak bisa beristirahat dengan tenang.

Reverse – Karl Mayer

Reverse - Karl Mayer

Reverse – Karl Mayer

Gak seperti kebanyakan lagu, Reverse – Karl Mayer berisikan suara-suara aneh yang hingga kini masih belum jelas suara apakah itu. Seperti jeritan-jeritan aneh ataupun suara kelelawar, lagu ini ternyata bisa bikin pendengarnya mengalami masalah kejiwaan alias gila. Bahkan, beberapa orang sampai kehilangan nyawa karena terlalu lama mendengarkan lagu ini.

5 Lagu Terlarang yang Bisa Bikin Gila dan Meninggal

Situs Judi Online

Nah, itulah kelima lagu yang dapat membuat seseorang menjadi gila atau meninggal dunia. Apakah kalian berani mencoba mendengarnya ?

Lihat juga :

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *