5 Situs Pengganti Facebook Yang Paling Populer
Featured

5 Situs Pengganti Facebook Yang Paling Populer

0 180

5 Situs Pengganti Facebook Yang Paling Populer

5 Situs Pengganti Facebook Yang Paling Populer – Media social sekarang sudah sangat banyak sekali. Semua bisa anda gunakan untuk menambah informasi anda. Facebook merupakan salah satu akun media social yang popular. Tetapi beberapa tahun ini, kepopuleran facebook sudah agak pudar karena banyaknya situs pengganti facebook lainnya. Untuk sebagian orang yang menggunakan facebook sebagai toko online shop masih tetap setia dengan facebook. Kelebihan facebook karena mempunyai facebook ads yang bisa anda gunakan untuk memasang iklan. Facebook sangat bangus untuk mengoptimalkan jualan dan website anda.

 

5 Situs Pengganti Facebook Yang Paling Populer

5 Situs Pengganti Facebook Yang Paling Populer

5 Situs Pengganti Facebook Yang Paling Populer

5 Situs Pengganti Facebook Yang Paling Populer – Inilah 5 situs pengganti facebook yang popular yang disajikan oleh www.indonesia-facebook.com.

Twitter

Situs penganti facebook yang pertama adalah twiter. Twitter merupakan situs penganti facebook yang popular di Indonesia maupun di dunia. Ada bisa mendaftar twitter melalui www.twitter.com. Aplikasi turunan twitter juga sangat banyak seperti tweet deck, tweet caster dan masih banyak lainnya. Itu yang berbeda antara facebook dengam twitter. Pada twitter anda bisa menggunakan berbagai aplikasi dan setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Selain itu pada facebook anda bisa menulis dengan banyak karakter, anda juga bsia membuat catatan pada facebook. Tetapi pada twitter anda hanya dibatasi menjadi 140 karakter saja.

Instagram

Situs pengganti facebook yang selanjutnya adalah instagram. Lewat instagram anda bisa berbagi foto dan juga video. Tetapi video pada instagram hanya dibatasi menjadi beberapa detik saja. Situs pengganti facebook ini, banyak dipakai oleh berbagai kalangan. Tetapi instgram hanya bisa digunakan untuk smartphone. Jika anda masih menggunakan hp selular biasa. Anda belum bisa menggunakan instagram. Lewat computer atau laptop pun belum bisa. Untuk lewat computer anda bisa menggunakan webstagram. Melalui webstagram anda bisa melihat foto dari following nada tetapi tidak bisa untuk mengupload foto anda. Sekarang instagram juga digunakan untuk mempromosikan online shop. Jadi instagram seperti catalog untuk produk jualan anda.

Path

Anda bisa menggunakan path sebagai situs pengganti facebook. Sebagian besar pengguna path adalah orang Indonesia. Hampir seperlima pengguna path adalah orang Indonesia. Dengan menggunakan path anda bisa berbagi gambar, foto,video, lokasi dan sebagainya. Penggunaan path hampir sama dengan facebook tetapi lebih detail lagi. Anda bisa berbagi dengan teman-teman path anda. Path juga hampir sama dengan instagram, hanya bisa anda gunakan pada smartphone. Untuk hp yang biasa belum bisa. Dibuka di pc pun harus menggunakan aplikasi khusus, baru bisa dibuka melalui pc atau laptop. Ada bisa memilih path sebagai situs pengganti facebook, jika anda sudah bosen dengan akun facebook anda.

Weibo

Wiebo merupakan situs pengganti facebook yang sangat terkenal di korea, cina maupun jepang. Di Indonesia weibo masih sangat jarang digunakan. Melalui salah satu situs pengganti facebook ini anda bisa berbagi informasi, gambar, music dan sebagaimana. Secara keseluruhan weibo hampir sama penggunaannya dengan facebook.

Line

Line bisa menjadi alternative situs pengganti facebook. Banyak orang Indonesia yang menggunakan line. Melalui line anda bisa berbagi informasi, anda juga bisa chatting dengan teman-teman anda. Penggunaan line melalui id line, yang harus anda verifikasi pada saat daftar line. Line juga mempunyai emoticon yang menarik dan bagus-bagus. Situs penganti facebook ini juga sangat popular di korea.

 

5 Situs Pengganti Facebook Yang Paling Populer

5 Situs Pengganti Facebook Yang Paling Populer – Itulah 5 situs pengganti facebook yang paling popular. Anda tinggal pilih mana situs pengganti facebook di atas yang mudah dan sesuai dengan kebutuhan anda. Setiap media social tersebut mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing. Selain itu masih ada media social lainnya, seperti googl plus, wechat, kakao talk, flickr dan masih banyak lainnya. Secara keseluruhan semua media social tersebut cara penggunaannya hampir sama.

Baca artikel sebelumnya juga mengenai Tantangan Dari Para Facebookers kepada Bos Facebook di tahun 2015 ini.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *