Featured, Lainnya

7 Smartphone Android Terbaru dan Terbaik di Ajang CES 2018

0 54

Indonesia-Facebook.net – Pekan lalu, salah satu ajang teknologi bergengsi di dunia telah resmi digelar. Consumer Electronics Show (CES) 2018 menjadi pentas bagi para brand teknologi dunia dalam memamerkan inovasi produk terbaru mereka.

Ajang yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat ini terdapat juga deretan smartphone terbaru dan terbaik yang menarik perhatian netizen.

7 Smartphone Android Terbaru dan Terbaik di Ajang CES 2018

Vivo Synaptics

Walaupun belum memiliki nama resmi, smartphone ini menjadi yang paling ditunggu-tunggu di CES 2018. Vivobekerja sama dengan Synaptics akhirnya memperkenalkan secara resmi teknologi pemindai bernama In-Display Fingerprint.

Sony Xperia XA2

Sony tampaknya gencar dalam merilis smartphone baru di ajang CES 2018. Pertama ada Sony Xperia XA 2yang menjadi smartphone kelas menengah Sony yang sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 630.

Sony Xperia XA2 Ultra

Sony Xperia XA2 Ultra merupakan seri ‘mewah’ dari Xperia XA2 yang diperkenalkan pada ajang yang sama. Smartphone yang masih termasuk kelas menengah ini membawa perbedaan dibanding versi reguler.

Xperia XA2 Ultra membawa ukuran layar lebih besar, 6.0 inci Full HD. Kapasitas RAM pun diperlega menjadi 4GB dengan dukungan memori internal 32/64GB. Di segi harga, versi ‘Ultra’  di sisi kamera utama, Xperia XA2 Ulrra masih dibekali resolusi 23MP. Berbeda di kamera selfie yang sudah dilengkapi dual kamera 16MP + 8MP yang sudah dilengkapi dengan OIS loh.

Sony Xperia L2

Menyasar kelas entry-levelSony Xperia L2 menjadi smartphone Android terakhir Sony pada ajang CES 2018. Xperia L2 menggunakan layar 5,5 inci dan ditenagai dengan prosesor MediaTek MT6737T yang menjadi langganan di kelas ini.

Smartphone ini memiliki 3GB RAM dan 32GB memori internal. Di sisi kamera kamu akan mendapatkan 13MP kamera utama dan 8MP kamera selfie.Dibekali dengan baterai 3300 mAh tentu masih bisa menemani aktivitas sehari-hari. Sayangnya, kamu hanya mendapatkan versi Android 7.1.1 Nougat pada perangkat ini.

Asus ZenFone Max Plus (M1)

Perusahaan teknologi asal Taiwan ini nggak mau ketinggalan unjuk gigi di ajang CES 2018. Asus kembali memperkenalkan lini terbaru dari ZenFone yang dibekali dengan fitur kekinian, lewat Asus ZenFone Max Plus (M1).

Smartphone Android terbaru ini dilengkapi dengan layar 5.7 inci dengan rasio 18:9 beresolusi FullHD+ (1080 x 2160 piksel). Kamera pun sama seperti lini ZenFone 4, smartphone ini dilengkapi dual kamera utama 16MP + 8MP wide angle.Dapur pacunya dibekali prosesor MediaTek MT6750T yang cukup powerful.

 BlackBerry Motion

Pada Desember 2017 lalu, BlackBerry Motion diperkenalkan sebagai lini smartphone touchscreen berikutnya dari BlackBerry. Soal build quality, smartphone Android ini dilengkapi dengan bingkai aluminium dan sertifikasi IP68.

Menjadi smartphone kelas mewah, BlackBerry Motion dibekali dengan prosesor menengah, Qualcomm Snapdragon 625 dan 4GB RAM. Sementara itu, smartphone Android terbaik ini sudah didukung dengan proteksi keamanan terbaik berkat software yang dikembangkan BlackBerry.

Huawei Mate 10 Pro

Huawei Mate 10 Pro adalah smartphone flagship Huawei yang diperkenalkan pada November 2017. Namun smartphone yang dilengkapi kemampuan artificial intelligence (AI) kembali diperkenalkan pada ajang CES 2018.

Kemampuan canggih ini dapat terealisasi berkat penggunaan prosesor HiSilicon Kirim 970. Di sisi lain kamu bakal mendapatkan 4/6GB RAM dan memori internal 64/128GB. Smartphone ini juga dibekalii teknologi dual kamera 12MP + 20MP dari Leica. Sementara pada kamera selfie dibekali resolusi 8MP.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *