facebook indonesia
facebook indonesia, Featured, Smartphone

Advan Berambisi Jadi Suplier Terlaris di 2020

0 18

Advan Berambisi Jadi Suplier Terlaris di 2020 – Sebagai salah satu Produsen lokal yang ketat bersaing di tengah kompetitor, Advan, mengaku pihaknya siap bersaing dengan Produsen dari negara lain. Bahkan, pada 2020, Advan berambisi menjadi perusahaan gadget nomor satu di Indonesia.

Menurut Marketing Director Advan Tjandra Lianto, Advan ingin menjadi perusahaan dengan penjualan produk paling laris di Indonesia. Dengan demikian, pihak lain (pedagang) yang berbisnis dengan Advan juga merasakan keuntungan.

facebook indonesia

Untuk memenuhi target itu, Advan pun sudah menyiapkan sejumlah strategi. Salah satunya adalah membuat produk yang memiliki teknologi terkini, tapi tetap dibanderol dengan biaya terjangkau. Advan juga menyebut siap melakukan promosi yang lebih masif.

“Hal itu dilakukan karena konsumen saat ini lebih percaya dengan produk luar. kami ingin edukasi bahwa Indonesia bisa punya produk yang tak kalah dari produk luar,” tuturnya.

perihal yang juga disiapkan Advan adalah meningkatkan kemampuan sumber daya manusia dan servis.

Khusus untuk layanan pelanggan, Advan siap menambah jumlah pusat servis ke lebih banyak kota. Tergetnya, ada 72 titik layanan purna jual di seluruh Indonesia.

“Jangka waktu servis juga kami akan perbaiki. Untuk hardware harapannya dapat selesai dalam kurun waktu 24 jam dan kebutuhan software siap diselesaikan dalam waktu satu jam saja,” ujar Tjandra.

Tjandra juga mengatakan Advan sebenarnya dapat saja merilis gadget premium untuk pasar Indonesia. Namun, pihaknya masih mempertimbangkan apakah produk tersebut sesuai dengan target konsumen Advan saat ini.

“Sebenarnya, proses pembuatan produk flagship itu sama. Namun, yang jadi pembeda adalah mereknya. Karena itu, kami masih mempertimbangkan apakah produk kami nanti memang sesuai dengan konsumen,” tuturnya.

Untuk itu, menurut Tjandra, pengalaman konsumen menjadi hal penting bagi Advan. Dengan memberikan pengalaman terbaik, perusahaan tersebut ingin membangun rasa percaya dari para konsumen untuk memakai produk-produknya.

facebook indonesia

Sekadar informasi, Advan sendiri baru saja meluncurkan Advan i5C Duo yang hadir dengan biaya terjangkau. Dibanderol Rp 1.250.000, gadget ini sudah dibekali dengan lensa ganda sebagai kamera utama.

Untuk spesifikasi, gadget ini sudah didukung prosesor quad-core 1.3GHz, RAM 2GB, dan memori internal 16GB. Keperluan selfie diserahkan pada kamera depan beresolusi 5MP.

Namun sebelum hadir ke pasar lebih luas, Advan akan mengadakan program flash sale dengan biaya khusus untuk Advan i5C Duo di Shopee.

“Untuk program flash sale ini, Advan iC5 Duo akan dibanderol dengan biaya Rp 999.000 pada 26 Maret 2018,” tuturnya menjelaskan. Program itu akan berlangsung selama dua jam saja, mulai dari pukul 12.00 hingga 14.00 WIB.

Sama seperti gadget Advan lain, gadget ini, sudah ditanamkan sistem keamanan menyeluruh, yakni Advan Secure. Sistem keamanan ini mencakup fitur Super Apps Lock dan Anti Theft.

Baca juga informasi terbaru kami mengenai gadget atau teknologi terkini  di Facebook Indonesia

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *