facebook indonesia
Featured, Samsung

Android Nougat Segera Hadir di PC Desktop & Notebook?

0 18

Android Nougat Segera Hadir di PC Desktop & Notebook? – Seperti yang telah familiar di pasar smartphone, ada dua jenis teknologi yang menjadi bekal bagi produk smartphone, yaitu teknologi iOS dan juga Android. Berbeda dengan teknologi iOS yang terus diperbarui dengan beragam seri iPhone yang diluncurkan oleh perusahaan Apple, teknologi Android diperbarui dengan peningkatan sistem operasi yang sangat menarik. Perusahaan teknologi Android terus meluncurkan versi-versi Android yang akan mewarnai berbagai macam produk smartphone berteknologi Android yang ditandai dengan nama-nama yang berurutan alfabetis. Android Nougat yang telah diluncurkan sebelum versi Oreo, tentunya masih menjadi versi Android yang hangat dan menarik. Sistem operasi Android versi 7.0 Nougat ini ternyata tak hanya mampu dijadikan sistem operasi pada produk smartphone, namun lebih dari itu, kabarnya Android versi Nougat ini akan disematkan ke dalam sistem operasi Desktop dan juga Notebook.

BANDAR POKER ONLINE

Android Nougat Segera Hadir di PC Desktop & Notebook?

Kabar hangat tentang Android Nougat yang akan disematkan pada sistem operasi PC Desktop dan notebook tentu saja telah menjadi udara segar sebab memang telah sejak lama banyak sekali pengguna PC Desktop dan juga Notebook yang mengharapkan sistem operasi Android dapat berjalan secara native baik pada PC Desktop maupun laptop, meskipun sebelumnya telah berjalan dengan baik pula bagi sejumlah pengguna yang menikmati OS Android pada PC Desktop dan Notebook yang memanfaatkan keberadaan aplikasi emulator. Hal ini selanjutnya akan menjadi tugas bagi Android x86 project yang akan mengubah penyematan sistem operasi Android pada PC Desktop dan Notebook.

DI SPONSORI OLEH

Android Nougat Segera Hadir di PC Desktop & Notebook?

Android x86 project ini sendiri merupakan suatu proyek dari perusahaan Android yang sengaja dibentuk untuk tujuan melakukan porting terhadap sistem operasi Android dan juga pengembangan sehingga dapat disematkan pada prosesor PC Desktop dengan menggunakan arsitektur ARM dan pada prosesor Notebook dengan menggunakan arsitektur prosesor x86 yang berasal dari AMD ataupun Intel. Android Nougat yang akan tampil pada sistem operasi PC Desktop maupun Notebook akan memiliki tampilan versi 7.1 dengan tawaran fitur yang mirip seperti fitur Android versi Nougat 7.0 di dalam smartphone. Tak hanya itu, penerapan Android 7.1 Nougat ke dalam PC Desktop dan Notebook juga akan dibekali dengan split screen, penjalanan melalui flash drive, perbaikan manajemen RAM, dan masih banyak lagi.

BANDAR POKER ONLINE

Baca juga berita terbaru dari facebook indonesia :

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *