Apakah ini Wujud Smartphone Model Lipat Samsung Galaxy X?
facebook indonesia, Featured, Samsung

Apakah ini Wujud Smartphone Model Lipat Samsung Galaxy X?

0 25

Indonesia-facebook.net – Kabar kehadiran smartphone lipat produksi Samsung semakin ramai diperbincangkan warganet.

Setelah kemarin disampaikan harga perangkat tersebut lebih mahal dari iPhone X, sekarang sebuah potret smartphone lipat produksi Samsung beredar di Internet.

Eits, tidak boleh senang dulu. Bocoran gambar tersebut ternyata smartphone mobile prototype Smartphone Model Lipat yang bakal di kembangkan, tetapi malah batal di produksi oleh mereka sendiri.

Apakah ini Wujud Smartphone Model Lipat Samsung Galaxy X?

Samsung memberikan nama Project V , barisan foto handphone pintar lipat tersebut menunjukkan bagaimana cara perusahaan asal Korea Selatan tersebut bereksperimen dengan desain layar ganda yang dapat dilipat.

Memiliki nomor model SM-G929F, smartphone ini akan diumumkan sebagai ‘jembatan’ seri Galaxy S6 Edge (SM-G925x) dan Galaxy S7 (SM-G930x).

Dari informasi tersebut, bisa jadi perangkat ini dikembangkan selama 2015-2016. Hal tersebut diperkuat dengan desain ikon Google Play Store versi lama.

Tampilan Project V

Apakah ini Wujud Smartphone Model Lipat Samsung Galaxy X?

Seperti yang dapat kamu lihat dari potret upload-an akun Twitter @MMDDJ_, desain smartphone seri “Project V” ini terlihat tidak terlalu tebal.

Secara keseluruhan, tampilan perangkat mobile yang ini mengingatkan desain Galaxy S6 dengan port di bagian bawahnya.

Button unik virtual-recents & back pun juga mengingatkan kita kepada seri smartphone terdahulunya atau lawas Samsung beberapa tahun lalu, di lengkapi dengan satu lensa kamera belakang dan flash.

Terlepas dari bocoran foto perangkat yang sudah lama dan batal dikembangkan tersebut, desas-desus mengenai smartphone lipat Samsung memang susah diabaikan.

Terlebih lagi, pada beberapa waktu yang lalu Kepada bagian IT Division Samsung DJ Koh sempat mengungkap tidak banyak informasi mengenai perangkat tersebut.

Meski tak menyinggung secara langsung, Koh meyakinkan smartphone lipat ini bukan sekadar gimmick.

Apakah perusahaan samsung asal Korea-Selatan tersebut akan memperbarui tampilan dan hardware Project V ini, dan merilis smartphone lipat teranyarnya? Kita lihat saja nanti.

jangan lupa baca berita terbaru dari kami hanya di Facebook Indonesia

POKER ONLINE UANG ASLI

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *