Apple, Featured

Apple Akan Luncurkan Versi Murah Dari iPhone X

0 49

Berdasarkan kabar yang dikeluarkan oleh media di China mengatakan Apple akan menggunakan beberapa teknologi yang terdapat di iPhone X yang telah diumumkan beberapa waktu lalu, untuk membuat next iPhone ditahun depan.

Dari apa yang dikutip dari media media yang sama mengatakan hal ini dilakukan Apple agar tidak kehilangan pangsa pasar di China, dan strateginya adalah dengan memasukkan berbagai fitur iPhone X di model iPhone yang lebih murah. Bahkan menurut laporan tersebut, Apple telah memiliki nama untuk produk iPhone 2018 terbarunya dengan sebutan Iphone Lisbon dan Hangzhou.

Berdasar berita dari Jepang, juga memprediksi bahwa benar akan ada model iPhone dengan harga lebih rendah di tahun depan, dan akan mengusung harga dengan selisih 90 dollar lebih rendah dari iPhone keluaran 2017.

iPhone keluaran tahun depan tersebut diperkirakan akan mengusung layar OLED, serta kamera TrueDepth yang merupakan fitur andalan di iPhone X. Fitur TrueDepth ini akan menggantikan sitem Touch ID di semua model edisi iPhone 2018.

Apple memang menghadapi persaingan ketat di China melawan produsen domestik seperti Huawei, Oppo, serta Vivo.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *