Apple, Featured

Apple Watch Bakal Bisa Digunakan Sebagai Walkie Talkie

0 14

Apple Watch Bakal Bisa Digunakan Sebagai Walkie Talkie – Apple menghadirkan beragam kejutan pada ajang tahuan Worldwide Developers Conference (WWDC) 2018 yang mulai digelar di San Jose, California.

Salah satu kejutannya adalah kehadiran aplikasi Walkie Talkie di Apple Watch. Kemampuan itu bisa didapatkan lewat update mendatang mereka, watchOS 5.

Dilansir Engadget, Selasa (5/6/2018), kemampuan Walkie Talkie tersebut bisa berfungsi dengan memakai paket data atau koneksi WiFi.

Ketika diaktifkan, pengguna tinggal memilih ingin menghubungi siapa, atau aplikasi ini akan menawarkan kontak orang-orang yang paling sering pengguna hubungi.

Apple Watch akan mengeluarkan bunyi kecil sebelum suara pengguna terkoneksi ke orang yang dihubungi.

Kerennya lagi, Walkie Talkie bisa dipakai untuk pengguna di seluruh dunia. Jadi, kamu bisa berkomunikasi dengan sahabatmu di benua lain lewat Apple Watch.

Diperkirakan kemampuan ini baru akan menyambangi penggemar Apple Watch pada musim gugur mendatang.

POKER ONLINE UANG ASLI

Popularitas Apple Masih Kuat

Meski bermunculan banyak produk Android yang lebih murah, ternyata popularitas iPhone masih sulit tergeser.

Dilansir GSM Arena, analis Gene Munster memperkirakan Apple akan menjual sekira 220 juta iPhone sepanjang tahun ini, begitu pula untuk 2019.

Setidaknya, belum ada perkiraaan pertumbuhan angka penjualan iPhone untuk saat ini.

Lebih lanjut, Munter menilai Apple tidak akan begitu berhasil meyakinkan pemilik feature phone untuk beralih ke perangkatnya disebabkan harga jual iPhone yang tinggi.

Kendati demikian, katanya, Apple secara konsisten telah mempertahankan tingkat retensi tinggi untuk iPhone sebesar 90 persen.

Hal ini menunjukkan konsumen puas dengan perangkat tersebut, meski saat ini persaingan di pasar smartphone berjalan sengit.

POKER ONLINE UANG ASLI

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *