Bahaya!! Peretas Kini Bisa Semua Hapus Foto Di Facebook
Featured

Bahaya!! Peretas Kini Bisa Semua Hapus Foto Di Facebook

0 65

Bahaya!! Peretas Kini Bisa Semua Hapus Foto Di Facebook

Bahaya!! Peretas Kini Bisa Semua Hapus Foto Di Facebook – Peretas memanglah buat pusing kepalang. Bahaya!! Peretas Kini Bisa Semua Hapus Foto Di Facebook. Tidak cuma dapat ” mengintip ” seenaknya, ia dapat juga menghapus semua foto yang teman-teman disimpan di Facebook.

Seperti informasi yang akan diberikan Indonesia Facebook kepada teman-teman semuanya yang didapat dariseorang peneliti keamanan, Laxman Muthiyah, memaparkan kenyataan yang mengagetkan.

Katanya, untuk menghapus semua foto akun teman-timan di Facebook, tidak butuh kejeniusan berskala besar. Kenyataannya, Laxman cuma perlu 4 baris permintaan HTTP untuk meniadakan semua album foto teman-teman yang tengah diintipnya.

Naked Security

Naked Security

4 baris HTTP untuk meniadakan semua foto teman-temanyang diintip peretas.

Bahaya!! Peretas Kini Bisa Semua Hapus Foto Di Facebook

Bahaya!! Peretas Kini Bisa Semua Hapus Foto Di Facebook – Ini bisa saja oleh Graph API (Application Program Interface) resmi di website Facebook yang terhitung lemah. Semestinya, pemakai API tidak dapat mengedit atau meniadakan suatu hal yang merupakan punya orang lain.

Tetapi, Laxman temukan bug pada Graph API punya Facebook yang memungkinkannya untuk mengedit serta meniadakan file orang lain sesuka hati. Lebih spesifik, ini bisa dikerjakan cuma bila peretas memakai Facebook for Android.

Walau sebenarnya, Facebook dapat dikatakan juga sebagai tempat penyimpanan photo paling besar sekarang ini. Sehari-harinya, jejaring sosial facebook ini dipasok lebih kurang 350 juta foto dari pemakainya.

Kelemahan pada sistem Facebook sudah Laxman laporkan pada raksasa jejaring sosial itu. ” Selekasnya saya laporkan ke tim keamanan Facebook, ” demikian tuturnya.

Bahaya!! Peretas Kini Bisa Semua Hapus Foto Di Facebook

Bahaya!! Peretas Kini Bisa Semua Hapus Foto Di Facebook – Menyikapi hal semacam ini, juru bicara Facebook mulai bicara. ” Kami terima laporan perihal permasalahan pada Graph API kami. Dalam 2 jam kami berupaya melakukan perbaikan ini. Kami mau mengatakan terima kasih pada peneliti yang melaporkan permasalahan ini, ” kata dia.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *