Apple

Berapa Harga Untuk Model Terbaru iPhone X, Diprediksi Lebih Murah!

0 25

Indonesia-facebook.net – Bukan kabar palsu yang beredar belakangan ini seolah meyakinkan bahwa Apple akan memperkenalkan 3 model iPhone terbarunya anyar di penghujung tahun 2018 ini.

Kabar gembiranya ialah, terdapat satu model yang di pasarkan dengan harga murah untuk standar iPhone.

Ke-3 model tersebut, yang apabila mungkin jadi di rilis September, semuanya mempunyai notch mirip iPhone X. Jadi, tidak bakal ada lagi versi seperti model iPhone 8.

Baca jugaApple Terbitkan 3 iPhone Model Terbaru, Tapi Produksi Dipangkas 20%

Nah, dua versi diduga menggunakan layar OLED yang lebih mahal. Kabar gembiranya merupakan, bisa jadi ada 1 versi iPhone anyar dengan harga lebih terjangkau sebab* menggunakan layar LCD.

POKER ONLINE UANG ASLI

Tentu murah di sini tidak paling murah. iPhone anyar dengan luar layar selama 6,1 inch itu diprediksi dipasarkan di kisaran harga USD 700 di Amerika Serikat. Sebagai gambaran, iPhone X yang terbit tahun kemudian harganya USD 1.000.

Wall Street Journal mengadukan bahwa Apple bakal terus memproduksi iPhone dengan layar LCD di masa depan, tidak semuanya OLED. Bahkan iPhone layar LCD tersebut kemungkinan justru lebih laku dari model lainnya.

Baca juga5 Aplikasi Android yang Tidak Bisa Dipakai Pengguna iPhone

“Apple, yang sebelumnya berniat menciptakan iPhone LCD dan OLED dalam jumlah yang sama tahun ini, menyimpulkan untuk memindahkan produksi lebih ke model LCD,” sebut Chris Smith, kolumnis di BGR.

“Apple di duga akan tetap untuk menciptakan handphone iPhone LCD satu tahun lagi, paling tidak sampai 2019. Peralihan ke model iPhone yang seluruhnya OLED akan sangat cepat terjadi di tahun 2020,” tambahnya.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *