Featured

Berbagai Gaya Cara Facebook Melalui Android

0 137

Berbagai Gaya Cara Facebook Melalui Android

Berbagai Gaya Cara Facebook Melalui Android – Facebook menjadi salah satu media jejaring social yang paling laris saat ini. Kapanpun, dimanapun dan dalam keadaan apapun setiap orang selalu ingin mengabarkan apa yang mereka alami saat itu kepada dinding facebook. Pada awalnya keberadaan facebook hanya untuk media komunikasi serta mencari kerabat ataupun saudara akan tetapi saat ini facebook sudah menjadi buku diary yang mampu di baca oleh siapapun. Akses facebook yang dapat dilakukan melalui berbagai media menjadi salah satu kemudahan untuk mengaksesnya, salah satu yang paling trend saat ini adalah cara facebook melalui android untuk memudahkan serta mempercepat akses facebook. Berbagai cara facebook melalui android kini mulai dapat anda akses di internet untuk semakin memudahkan anda dalam mengaplikasikannya.

Selain memberikan kemudahan serta akses yang lebih cepat, ada kelebihan lain ketika melakukan akses facebook melalui android yakni terdapat ikon ataupun logo android ketika anda update status. Keuntungan lainnya yang akan diperoleh ketika terdapat logo android di dalam status anda adalah ada perasaan takjub pada teman-teman anda ketika membaca status anda karena diakses dari perangkat yang berbeda yakni android. Cara facebook melalui androidpun kini mulai digemari oleh para konsumen facebook dan mulai banyak beredar di kalangan masyarakat karena hampir semua smartphone saat ini terdapat perangkat android sehingga memudahkan untuk melakukan berbagai langkah cara facebook melalui android.

 

Berbagai Gaya Cara Facebook Melalui Android

Berbagai Gaya Cara Facebook Melalui Android – Adakalanya ketika kita mengakses facebook melalui smartphone android yang muncul bukanlah logo hijau tanda memulai android akan tetapi yang muncul adalah keterangan tempat dimana kita berada, update status via seluler. Hal tersebut bukan menjadi suatu masalah karena saat ini sudah mulai banyak aplikasi dari androidmarket yang menawarkan berbagai aplikasi cara facebook melalui android. Aplikasi tersebut diantaranya adalah Myalbum dan iLoader for Facebook Lite. Kedua aplikasi tersebut adalah alikasi terbaru dan paling mudah untuk dipasangkan di smartphone android untuk memudahkan dalam cara facebook melalui android.

 

Berbagai Gaya Cara Facebook Melalui Android

Berbagai Gaya Cara Facebook Melalui Android

Cara facebook melalui android menggunakan Myalbum adalah pastikan bahwa anda sudah mempunyai aplikasi tersebut. Aplikasi MyAlbum biasa digunakan untuk membuat folder album foto sendiri di dalam facebook akan tetapi terdapat logo melalui ataupun via android. Jika anda sudah mempunyai aplikasi tersebut langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah membuka aplikasi Myalbum dan kemudian log in mengggunakan akun facebook kita. Langkah selanjutnya adalah pilih menu upload, kemudian klik menu choose album untuk browse foto di dalam gallery kita ataupun dari album foto kita di dalam facebook. Setelah memilih foto mana yang akan kita upload, langkah selanjutnya adalah menentukan nama ataupun judul foto yang kita inginkan pada menu edit captions & tags. Langkah selanjutnya dalam cara facebook melalui android dengan myalbum adalah klik ataupun sentuh menu upload yang paling bawah untuk mengupload foto anda di dalam facebook. Tunggu beberapa saat maka proses upload foto sudah selesai dan anda dapat melihat hasilnya di wall dinding anda bahwa foto yang anda upload di facebook sudah ada keterangan melalui android.

Palikasi android yang selanjutnya adalah iLoader for facebook Lite. Cara facebook melalui android dengan aplikasi ini mempunyai fungsi yang hampir sama dengan Myalbum hanya saja caranya yang sedikit berbeda. Langkah pertama pastikan bahwa anda sudah mempunyai aplikasi ini. Buka aplikasi iLoader for facebook lite dari smartphone android anda. pilih menu select photos maka kita akan langsung dibawa pada menu gallery. Pilih foto yang ingin anda upload dengan menyentuh ataupun memberikan tanda centang pada foto pilihan anda kemudian tekan tanda centang pada bagian atas maka foto yang ingin anda upload akan berada di bawah menu upload photos. Pada menu ini anda dapat mengedit foto ataupun memberikan judul dan tag foto dengan cara menekan pada bagian foto tersebut. Setelah selesai mengedit foto sesuai dengan keinginan kita, langkah selanjutnya sebagai tahapan cara facebook melalui android adalah menekan menu upload photos dan memilih lokasi upload foto kita apakah berada di My profils, my group ataupun my page. Setelah selesai memilih anda akan melihat hasil upload foto anda terdapat keterangan melalui iLoader for facebook Lite.

 

Berbagai Gaya Cara Facebook Melalui Android

Berbagai Gaya Cara Facebook Melalui Android – Itulah dua cara facebook melalui android yang mudah dan terbaru untuk mengupload foto anda. Dengan kedua cara tersebut anda dapat memberitahukan kepada teman-teman anda setiap momen yang anda alami waktu itu dan mampu membuat takjub teman anda karena anda mampu mengupload foto melalui perangkat yang berbeda yakni terdapat keterangan cara facebook melalui android. Nantikan Update info berikutnya hanya di www.indonesia-facebook.com.

 

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *