Featured

Cara Buat Fanspage Facebook Dengan Cepat dan Mudah

1 51

Cara Buat Fanspage Facebook Dengan Cepat dan Mudah

Cara Buat Fanspage Facebook Dengan Cepat dan Mudah – Sebelum mengetahui cara buat fanspage facebook, anda perlu mengetahui apa itu fanspage facebook. Fanspage facebook adalah halaman facebook yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan sebuah toko online atau halaman sebuah komunitas tertentu. Tergantung tujuan anda sendiri. Kalau pada fanspage, teman anda cukup like fanspage facebook anda, tidak seperti pada facebook biasanya. Teman anda harus add pertemanan dulu baru anda konfirmasi. Cara buat fanspage facebook sangatlah mudah, yang terpenting anda mempunyai sebuah akun facebook yang aktif.

Fanspage facebook ini juga biasanya digunakan oleh beberapa artis untuk berinterraksi dengan fansnya. Fanspage facebook bersifat lebih terbuka daripada akun facebook biasanya. Selain itu fanspage facebook tidak terbatas pertemanannya. Kalau untuk facebook biasanya dibatasi sampai 5000 teman saja. Jadi bagi anda yang mempunyai banyak teman atau untuk toko jualan anda, anda bisa menggunakan fanspage facebook ini. Cara buat fanspage facebook sangat cepat, tidak butuh waktu 15 menit anda sudah bisa langsung mempunyai fanspage facebook ini. Mari kita langsung mengetahui cara buat fanspage facebook.

 

Cara Buat Fanspage Facebook Dengan Cepat dan Mudah

Cara Buat Fanspage Facebook Dengan Cepat dan Mudah – Cara buat fanspage facebook yang pertama adalah dengan login akun facebook anda terlebih dahulu. Selanjutnya anda bisa lihat di tombol pojok kanan atas halaman facebook anda, nanti akan terlihat buat halaman. Klik buat halaman, kemudian akan muncul beberapa category seperti tempat atau bisnis local, perusahaan, organisasi, produk, hiburan dan masih banyak lainnya. pilihlah salah satu sesuai dengan kategori fanspage facebook yang ingin anda buat. Misal anda memilih produk, karena anda ingin membuat fanspage untuk jualan online anda. cara buat fanspage facebook selanjutnya adalah dengan klik salah satu kategori, akan muncul sub kategori lainnya. pada kategori produk, nanti akan muncul pilihan minuman, makanan, kesehatan dan lain sebagainya. Pilihlah sesuai dengan produk yang ingin anda pasarkan. Anda juga harus memasukkan apa nama dari produk anda.

Cara Buat Fanspage Facebook Dengan Cepat dan Mudah

Cara Buat Fanspage Facebook Dengan Cepat dan Mudah

Langkah selanjutnya untuk cara buat fanspage facebook adalah dengan mengisi semua informasi yang ada. Biasanya nama, tanggal lahir dan sebagainya. Isilah secara detail, karena kalau ada yang salah biasanya akan disuruh untuk mengisi dari awal lagi. Pada tahap pengisian informasi cara buat fanspage facebook anda akan disuruh untuk menyetujui semua ketentuan yang sudah dibuat oleh facebook. Centang kolom yang ada kemudian klik setuju. Jika semua isi informasi anda sudah benar, anda akan dilanjutkan ke halaman berikutnya, kemudian anda bisa klik mulai.

Cara buat fanspage facebook selanjutnya adalah anda akan mengisi semua fanspage facebook anda seperti foto profil, tentang produk anda, alamat facebook anda, alamat web anda, dan lain sebagainya. Buatlah sedetail mungkin agar liker anda lebih mudah untuk menemukan fanspage anda. anda sudah dapat menggunakan fanspage anda. Mudah bukan cara buat fanspage facebook. Untuk mendapatkan like yang banyak anda bisa menggunakan facebook ads untuk mengiklankan fabspage facebook anda.

 

Cara Buat Fanspage Facebook Dengan Cepat dan Mudah

Cara Buat Fanspage Facebook Dengan Cepat dan Mudah – Jika menggunakan facebook ads, anda akan disuruh untuk menjawab pertanyaan cara buat fanspage facebook yaitu dari mana anda akan membayar tagihan iklan. Biasanya melalui kartu kredit dan nanti akan ditentukan melalui bank apa. Jika anda tidak ingin mengiklankan fanspage anda, anda bisa melewati tahapan enable ads ini. Sekarang gunakanlah fanspage anda dengan benar. Semoga artikel tentang cara buat fanspage facebook ini banyak manfaat luar biasa untuk anda semua.

 

Nantikan terus update info terbaru untuk para teman-teman penggemar facebook hanya di www.indonesia-facebook.com.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *