Cara Download Aplikasi Facebook Messenger
Featured

Cara Download Aplikasi Facebook Messenger

2 191

Cara Download Aplikasi Facebook Messenger

Cara Download Aplikasi Facebook Messenger – Bagi teman-teman mungkin merasa risih jika chatting dalam facebook haaru buka melalui situs dan kemudian membalasnya lewat inbox lagi. Saat ini sudah ada aplikasi facebook messenger yang dapat teman-teman download melalui Apple App Store atau Google Play gadget teman-teman sendiri. Tentu sangat mudah donk!!! Aplikasi facebook messenger ini hampir sama dengan BBM (Blackberry Messenger). Berikut Cara Download Aplikasi Facebook Messenger.

 

Cara Download Aplikasi Facebook Messenger

Cara Download Aplikasi Facebook Messenger

 

Cara Download Aplikasi Facebook Messenger

Cara Download Aplikasi Facebook Messenger – Namun bagi teman-teman yang kurang suka dengan aplikasi facebook messenger ini sekarang sudah ada cara untuk menjaga pesan teman-teman agar tetap ada di app utama tanpa download facebook messenger. Saat teman-teman akan mencoba mengakses pesan dari Facebook, teman-teman akan mendapatkan peringatan yang bahwa pesan teman-teman sudah dialihkan ke aplikasi Messenger, serta prompt untuk download aplikasi baru dari Apple App Store atau Google Play.

Untuk itu, yang harus teman-teman lakukan adalah pada halaman depan facebook teman-teman dapat pilih “Install Messenger,” kemudian teman-teman langsung akan diarahkan ke App Store atau Google Play. Kemudian teman-teman dapat mulai men-download aplikasi, Namun teman-teman harus menghentikan proses download sebelum aplikasi selesai diinstal.

Saat itu juga, ketika teman-teman kembali ke halaman utama Facebook, pesan sekali bakal ditunjukkan dalam tab pesan. Jalan keluar ini pertama kali diketemukan oleh The Guardian – bekerja dengan iPhone serta aplikasi Android (pesan masih tetap bisa dibuka lewat Facebook iPad app).

 

Cara Download Aplikasi Facebook Messenger

Cara Download Aplikasi Facebook Messenger – Sudah pasti, ada kemungkinan Facebook bisa memperbarui aplikasi untuk tutup celah ini, hingga jalan keluar ini mungkin saja tak efisien untuk saat yang lama. Pilihan lain teman-teman yaitu dengan memakai versi mobile-web dari Facebook bukanlah app. Tak seluruhnya pengguna hp Facebook dipaksa untuk men-download Messenger, tetapi ; pada awal mulanya pihak Facebook menyatakan hal semacam itu bakal mengkonsumsi waktu lebih dari satu minggu agar bisa bekerja pada seluruhnya pengguna.

 

Itulah yang dapat www.indonesia-facebook.com hari ini sampaikan buat teman-teman semuanya 🙂 semoga bermanfaat.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *