Featured

Cara Jitu Upload Foto ke Facebook

1 44

Cara Jitu Upload Foto ke Facebook

Cara Jitu Upload Foto ke Facebook – Hallo teman-teman, kali ini www.indonesia-facebook.com kembali lagi dengan informasi terbaru untuk teman-teman awam yang baru join dengan Facebook. Setelah sebelumnya saya memberikan info mengenai cara daftar dan cara login, kali ini tidak kalah serunya dengan info sebelumnya yaitu Cara Jitu Upload Foto ke Facebook.

Teman-teman yang suka selfie bisa saja upload foto selfie teman-teman kapan pun dan dimana saja, mau berapa banyak fotopun teman-teman tinggal upload aja dan caranya juga sangat gampang serta cepat juga loh 🙂 Foto menjadi suatu elemen yang wajib untuk para pengguna facebook. Foto itu bisa berupa foto pribadi, foto sahabat, foto keluarga, foto lokasi, foto barang, bahkan juga foto untuk media promosi atau jasa, dll.

Cara Jitu Upload Foto ke Facebook

Cara Jitu Upload Foto ke Facebook – Bagi teman-teman tentunya sudah punya akun dong di Facebook? Berikut ini saya akan terangkan cara-cara menggunggah foto teman-teman ke facebook di bawah ini :

  • Buka terlebih dahulu situs Facebook, yaitu www.facebook.com.
  • Setelah muncul halaman Facebook, masukkan alamat email / no. hp teman-teman beserta password untuk Login Facebook.
  • Setelah login tentu akan muncul tampilan Home Facebook teman-teman kurang lebih seperti di bawah ini.
Cara Jitu Upload Foto ke Facebook

Cara Jitu Upload Foto ke Facebook

KETERANGAN :

  1. Klik Add Photos/Video.
  2. Upload Photos/Video (jika teman-teman ingin upload foto saja teman-teman bisa klik Upload Photos/Video),
  3. Create Photo Album (jika teman-teman ingin upload foto beserta bikin album baru), klik salah satu jika teman-teman tidak ingin album baru teman-teman bisa klik Upload Photo/Video dan jika teman-teman ingin upload foto beserta album baru teman-teman bisa klik Create Photo Album. Ketika teman-teman klik salah satu akan muncul folder, teman-teman tinggal memilih foto teman-teman yang tesimpan di folder teman-teman. Foto yang di upload tidak bisa langsung muncul, teman-teman harus menunggu proses transfernya / loading hingga selesai akan muncul gambar yang teman-teman upload.
  4. Pilih Salah Satu; Public (jika teman-teman ingin share foto teman-teman ke siapa saja selain friend), Friends (jika teman-teman hanya ingin share ke friend saja, disini selain friend tidak dapat meliha foto yang teman-teman share).
  5. Post, jika sudah selesai klik Post untuk memunculkan foto teman-teman upload.

 

Cara Jitu Upload Foto ke Facebook

Cara Jitu Upload Foto ke Facebook – Mudah bukan teman? Yang belum punya akun join sekarang juga.. 🙂 Jangan kalah dengan yang lain. Baca juga Tips Cara Mudah Menambah Teman di Facebook.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *