berita teknologi indonesia, berita teknologi terbaru, berita teknologi terkini, Facebook, facebook indonesia, Featured

Cara Membuat Fanspage Di Akun Facebook Anda

0 33

Cara Membuat Fanspage Di Akun Facebook Anda – Panduan Facebook Terbaru – Dengan plugin Halaman, kalian dapat menyematkan dan mempromosikan Halaman Facebook yang bersifat publik secara mudah di situs web kalian. Sama seperti Facebook, pengunjung kalian dapat menyukai dan membagikan Halaman tanpa keluar dari situs kalian . kalian bisa menggunakan plugin Halaman untuk Halaman yang tidak dibatasi, misalnya berdasarkan negara atau usia. Berikut ini adalah tutorial tentang cara membuat sebuah halaman / fanspage facebook.

Link Alternatif Poker

Cara Membuat Fanspage Di Akun Facebook Anda

Pertama : Silahkan kalian login ke facebook kalian terlebih dahulu sehingga tampilan seperti di bawah ini. Setelah itu pilih menu tkalian panah di pojok kanan atas, kemudian pilih “Buat Halaman”

Kedua : Nah setelah masuk ke menu selanjutnya silahkan pilih halaman kalian termasuk dalam halaman apa? Tempat atau bisnis lokal, Perusahaan, Produk, Artis, Hiburan, Komunitas? Pilih sesuai yang kalian inginkan. Misalnya pilih “artis” klik artis.

Ketiga : Nah setelah kalian memilih artis maka akan tampil seperti di bawah ini. Ada banyak pilihan dalam kategori artis, silahkan pilih sesuai yang kalian inginkan. Seperti contoh di bawah Artis dengan nama Syahrini (hanya nama samaran).

Keempat : Nah form selanjutnya tampilan seperti di bawah ini. Silahkan isi kata-kata tentang artis tersebut, jika mempunyai web silahkan cantumkan, dan alamat facebook sekalian.

Kelima : Nah silahkan unggah foto untuk fanspage kalian seperti gambar di bawah ini. NB : maaf kalo bukan foto syahrini (hanya nama samaran).

Lihat juga :

Keenam : Dan selanjutnya isikan semua sesuai perintah di form, lakukan hingga selesai hingga yang terakhir “Simpan”

Ketujuh : Nah Halaman Sudah selesai lalu silakan posting informasi di kolom yang tersedia.

Cara Membuat Fanspage Di Akun Facebook Anda

Apabila kalian belum memiliki akun facebook atau ingin mencari panduan facebook lainnya, bisa lihat juga pada artikel kami sebelumnya dibawah ini.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *