Cara Membuat Status Kosong Pada Facebook
Facebook, Featured

Cara Membuat Status Kosong Pada Facebook

0 61

Cara Membuat Status Kosong Pada Facebook  –   Bagi anda para pemain facebook yang sering bersosialisasi, tentunya anda tahu bahwa Facebook lebih berfokus pada sharing dengan posting status. Status yang disharingkan tentunya bermacam – macam seperti curhat atau lainnya.

Bagi sebagian orang, dalam 1 hari, mereka bisa membuat banyak sekali status yang ingin disharingkan kepada teman – temannya.

Dan lebih menariknya ini kita juga bisa melampirkan foto ataupun video didalamnya.

 

Cara Membuat Status Kosong Pada Facebook

Pernahkah anda berpikir atau melihat status yang disharingkan oleh seseorang terlihat kosong tanpa ada teks sedikitpun ?

Cara Membuat Status Kosong Pada Facebook

Bagaimanakah cara melakukannya? Pastinya anda langsung berpikir cara yang digunakan adalah dengan langsung mempost status yang belum dituliskan apapun didalam kotak tersebut. Namun cara tersebut nyatanya salah dan memang tidak bisa dilakukan.

Hal ini belakangan ini sedang trending di kalangan para pengguna facebook, apalagi bagi mereka yang memang suka iseng atau hanya ingin membuat teman – temannya penasaran.

Baik, team indonesia facebook sudah mendapatkan caranya dan disini akan kita sharingkan kepada teman – teman pembaca setia yang memang ingin tahu akan hal ini.

Caranya cukup mudah, anda hanya perlu mengetikan @[3:3: ] di kolom status facebook anda lalu klik tombol post.

Penasaran bukan? baik kita akan berikan contohnya agar anda bisa segera paham.

Cara Membuat Status Kosong Pada Facebook

Seperti yang anda lihat ketika kita mengetikan @[3:3: ] sebagai status kita dan mempostnya, hasilnya adalah sebuah status tanpa isi yang tentunya akan membuat teman – teman anda heran.

 

Cara Membuat Status Kosong Pada Facebook

Bagaimana menurut anda, apakah anda sudah mempraktekannya?

Bagaimana hasilnya?

Bila belum, ayo segera coba sendiri cara menarik yang satu ini dan lihat apa reaksi dan tanggapan dari para teman – teman dan kerabat anda yang melihatnya di facebook. 🙂

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *