Casino Online Pornhub
Facebook, Instagram

Cara Mengetahui Unfriend dan Unfollow di Facebook dan Instagram.

0 26

Ada pepatah yang mengatakan bahwa kita harus berteman dengan siapa saja, karena banyak teman banyak rezeki. Begitu kiranya apa yang diungkapkan para pepatah, bahkan banyak teman bisa menjalin banyak koneksi. Namun di era yang sudah digital ini kita sudah bisa berteman dengan orang-orang yang sebelumnya kita tidak kenal sama sekali bahkan memang belum pernah bertegur sapa secara langsung. Banyak sosial media yang menawarkan hal demikian, seperti sosial media yang sangat kekinian dan yang sedang viral contohnya adalah facebook dan instagram. Namun siapa sangka melalui 2 sosial media inipun masih ada saja orang yang mencoba untuk unfriend dan unfollow dengan akun sosial media milik kita, alasannya memang beragam ada yang berpikir hanya untuk stalking saja, atau hal lainnya. Namun tentunya hal itu membuat kalian penasaran bagaimana cara mengetahui siapa saja yang sudah unfriend dan unfollow di facebook dan instagram.

Bagaimana Cara Mengetahui Siapa Saja yang Sudah Unfriend dan Unfollow di Facebook dan Instagram

Mungkin bagi sebagian orang tidak terlalu memikirkan akan hal ini dan tidak mau tahu siapa saja yang sudah mengunfriend dan mengunfollow akun sosial media miliknya dari daftar pertemanan. Well, its not a big problem.

Di zaman yang serba canggih ini sebenarnya sudah banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk menggetahui cara siapa saja yang sudah unfriend dan unfollow di facebook dan instagram. Sebenarnya bisa saja dilakukan secara manual, namun sangat tidak efektif apalagi jika followers dan friends di akun sosial media milik kita sudah mencapai ribuan bahkan ratusan, hal itu tentu tidak efektif sama sekali. Sebab demikian, agar kalian dapat mengetahuinya secara efektif maka simak saja pembahasannya dibawah ini :

a. Aplikasi Still Friends

Hai para pengguna Iphone lovers, jika kalian ingin tahu cara mengetahui siapa saja yang sudah unfriend dan unfollow di facebook dan instagram maka kalian harus melakukan cara ini, yaitu dengan mendownload aplikasi still friends yang tersedia di app store. Nantinya jika kalian sudab berhasil menginstal aplikasi pihak ketiga ini kalian akan mengetahui daftar teman yang sudah unfriend atau unfollow. Aplikasi ini memang gratis untuk penginstalan dan pemasangan, namun jika kalian ingin mengetahui dengan jelas siapa daftar nama yang sudah menghapuskan daftar pertemanan dengan kalian di 2 sosial media tersebut, maka kalian cukup membayarkan credit dengan harga yang sudah ditawarkan pada aplikasi still friends.
b. Followers And Likes Manager For Instagram

Masih dengan pecinta Iphone netizen, jika kalian pengguna Iphone jangan khawatir lagi untuk mengetahui cara siapa saja yang sudah unfriend dan unfollow di facebook dan instagram. Sebenarnya aplikasi ini lebih dikhususkan untuk pengguna instagram saja. Selain mengetahui daftar teman yang sudah menghapuskan daftar pertemanan dengan akun kalian, melalui aplikasi ini juga kalain dslat mengetahui siapa sosok pengagum rahasia dengan melakukan survey dari siapa yang sering nge-like dan berkomentar pada setiap postingan di timeline akun sosial kalian.

HKB Gaming

Untuk para anak-anak muda zaman now jangan terlalu diambil pusing dan ribet, biasanya zaman dulu kalau ada masalah apa sama do’i pasti langsung buka hp dan sosial media, langsung main unfriend dan unfollow aja, namun dizaman sekarang ini sudah banyak aplikasi yang membantu agar kita mengetahui cara siapa saja yang sudah unfriend dan unfollow di facebook dan instagram.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *