Facebook, Featured, Lainnya

Cara Mengirim Pesan Dari Facebook Ke Aplikasi WhatsApp

0 2079

Cara Mengirim Pesan Dari Facebook Ke Aplikasi WhatsApp   –  Pastinya sebagai warga Indonesia anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya media sosial seperti facebook, twitter, atau path. Dan ada juga beberapa messenger yang memfokuskan diri untuk komunikasi antara penggunanya seperti whatsapp, yahoo messenger dan line.

Namun alangkah baiknya bila dari beberapa aplikasi ini bisa saling berkirim pesan sehingga para penggunanya tidak perlu memiliki banyak aplikasi hanya untuk besosialisasi.

 

Cara Mengirim Pesan Dari Facebook Ke Aplikasi WhatsApp

Sebagai salah satu pelopor sosial media paling sukses didunia, Facebook belakangan ini diketahui memiliki rencana untuk mengeluarkan fitur agar penggunanya bisa mengirimkan pesan kepada pengguna whatsapp. Logikanya nantinya user facebook sudah bisa meneruskan status mereka ke whatsapp hanya dengan menggunakan tombol send.

Cara Mengirim Pesan Dari Facebook Ke Aplikasi WhatsApp

Berita terakhir bahkan mengatakan sudah terlihat facebook versi beta yang bisa meneruskan status yang anda buat di facebook ke whatsapp tersebut. Memang sejak dibeli oleh Facebook, whatsapp belum banyak berubah, namun kita tentunya tahu bahwa cepat atau lambat akan ada banyak fitur facebook yang akan menjadi bagian dari whatsapp atau sebaliknya.

Fitur terakhir yang dikeluarkan oleh whatsapp adalah fitur untuk melakukan panggilan suara gratis lewat internet yang biasanya dilakukan melalui wifi. Hal ini tentunya juga berhubungan dengan komitmen dari pembuat whatsapp yang berjanji untuk tidak menyimpang dari misi awalnya saat membuat wahtsapp yaitu membuat suatu messenger yang mudah terintegrasi dengan interface simple dan mudah untuk dipakai. Nampaknya facebook menghormati dan setuju dengan keputusan dari founder whatsapp ini, oleh karena itu sejak dibeli whatsapp belum banyak berubah.

Cara Mengirim Pesan Dari Facebook Ke Aplikasi WhatsApp

Cara Mengirim Pesan Dari Facebook Ke Aplikasi WhatsApp

Dan bagi anda yang ingin mencoba fitur yang baru diuji coba ini, anda harus mendaftarkan diri anda menjadi seorang developer / pengembang untuk bisa mengakses facebook versi beta ini.

Setelah anda menjadi developer di Google, barulah anda bisa mendownload facebook versi beta yang katanya bisa terhubung ke whatsapp ini.

 

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *