Featured

Cara Mudah Menambah Teman di Facebook

1 110

Cara Mudah Menambah Teman di Facebook

Hari ini saya akan membahas sedikit mengenai Cara Mudah Menambah Teman di Facebook bagi teman-teman yang baru ingin memulai bersosiali di Facebook. Jika teman-teman sudah mendaftar Akun teman-teman di Facebook, selanjutnya yang harus teman-teman lakukan yaitu mencari user Facebook untuk dijadikan teman, jika Facebook teman-teman nggak ada temannya kan percuma. Untuk mencari teman dan menambah sebagai teman di Facebook sangatlah mudah. Yang perlu teman-teman lakukan tinggal meng add saja orang tersebut dan bersabar untuk menunggu di approve.

Cara Mudah Menambah Teman di Facebook

Jika anda memiliki banyak teman, tentunya anda dapat melakukan berbagai hal seperti mengirim pesan, chatting, berdiskusi, dan membuat sebuah group. Menarik bukan? Dalam proses pencarian teman anda bisa melakukannya dengan banyak cara, seperti berikut:

  • Invite Friends: Mengajak teman untuk bergabung menjadi teman.
  • Find People Your Email: Mencari teman melalui alamat email.
  • Discover People You May Know: Biasanya secara otomatis sudah disediakan pihak Facebook dan yang berhubungan dengan profil anda, misalnya memiliki kesamaan dalam sekolah atau hal lainnya.
  • Search for People: Pencarian dilakukan berdasarkan nama orang misalnya Mila, ani, linda dan lain-lain.
  • Find People You IM: Pencarian ini khusus dilakukan bagi AOL Instant Mesenger dan Windows Live Messenger.

 

Cara Mudah Menambah Teman di Facebook

Berikut saya akan menjelaskan langkah-langkah Invite Friends dengan Find People :

Pertama-tama Login dulu ke account facebook anda di www.facebook.com. Kemudian yang harus anda lakukan berikutnya dapat anda lihat contoh gambar di bawah ini.

Cara Mudah Menambah Teman di Facebook

Cara Mudah Menambah Teman di Facebook

Keterangan :

  1. Search for People, Places and Things. Di kolom ini teman-teman dapat menulis/mengetik nama teman atau email teman, contohnya Nadia Mencari Cinta Sejati.
  2. Klik Icon Search untuk memulai pencarian.
  3. Add Friend. Klik untuk mengajak pertemanan.

 

Mudah bukan? Teman-teman bisa add teman sebanyak-banyaknya. Selain teman, teman-teman juga bisa add orang yang teman-teman tidak kenal untuk menambah teman baru 🙂

Nantikan update www.indonesia-facebook.com yang menyediakan info-info menarik buat teman-teman yang baru berkecimpung di Facebook.

 

 

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *