Cara Membuka Situs Facebook Yang Diblokir Kantor Dengan Cepat
Featured

Cara Membuka Situs Facebook Yang Diblokir Kantor Dengan Cepat

0 992

Cara Membuka Situs Facebook Yang Diblokir Kantor Dengan Cepat

Cara Membuka Situs Facebook Yang Diblokir Kantor Dengan Cepat – Saat ini internet merupakan kebutuhan pokok yang tidak bisa dipisahkan lagi dari kehidupan. Dari mulai anak-anak, orang dewasa, sampai orang tua sekarang bisa mengakses internet dengan mudah. Kegunaan internet yang berbagai macam fungsi, membuat internet begitu digemari banyak orang. Hampir semua tempat saat ini juga dilengkapi dengan fasilitas internet misalnya, kampus, sekolah, mall, perpustakaan, tempat makan, bahkan gedung perkantoran. Selain berfungsi sebagai mesin pencari data, internet juga dapat digunakan sebagai tempat kita mencari hiburan salah satunya penggunaan berbagai macam media sosial. Namun tak jarang penggunaan internet dalam gedung perkantoran seringkali membuat karyawan tidak fokus dalam bekerja, melainkan malah asik berselancar di dunia maya. Hal ini berimbas adanya pemblokiran terhadap situs-situs media sosial, misalnya saja facebook. Anda tak perlu khawatir, anda hanya perlu mencari cara membuka situs facebook yang diblokir dikantor. Berikut ini akan coba kami berikan cara membuka situs facebook yang diblokir kantor.

Salah satu cara membuka situs facebook yang diblokir kantor yang paling mudah adalah dengan menambahkan huruf s di situs yang akan kita buka. Contohnya http://www.facebook.com menjadi https://www.facebook.com. Tapi jika yang di blokir adalah server yang terhubung langsung dengan jaringan internet dalam kantor, kita akan menggunakan sedikit cara yang berbeda. Untuk ini akan kita beberkan secara rinci mengenai cara membuka situs facebook yang diblokir kantor jika yang di blokir server kantor pusat.

Cara Membuka Situs Facebook Yang Diblokir Kantor Dengan Cepat

Intinya cara membuka situs facebook yang diblokir kantor adalah dengan menggunakan software java runtime environtmen. Software ini bisa anda unduh secara gratis di internet. Setelah sukses mendownload, kemudian instal pada komputer anda. Pastikan software terinstal dengan sempurna. Setelah software java runtime environtmen terinstal, cara membuka situs facebook yang diblokir kantor selanjutnya adalah mendownload software proxy. Software proxy juga bisa anda unduh secara gratis di internet. Untuk melengkapi setingan pastikan ke dua software tersebut terinstal dengan benar.

Setelah menginstal ke dua software tersebut, cara membuka situs facebook yang diblokir kantor berikutnya adalah menjalankan software JAP. Software JAP berfungsi untuk mengidentifikasi jaringan mana yang masih tersedia. Setelah proses pencarian, maka akan software akan menunjukkan jika ada salah satu yang terhubung atau connect. Untuk lebih memudahkan cara membuka situs facebook yang diblokir kantor anda, jangan pernah meng up date software-software tersebut, agar tidak menimbulkan masalah yang lain.

Cara Membuka Situs Facebook Yang Diblokir Kantor Dengan Cepat

Cara membuka situs facebook yang diblokir kantor yang terakhir adalah dengan memilih dressen atau JAP untuk mendapatkan koneksi internet yang lebih stabil. Langkah selanjutnya yang paling penting dalam cara membuka situs facebook yang diblokir kantor adalah dengan mengutak-atik setingan browser. Langkahnya, pilih “Tool” kemudian pilih “Option” lalu pilih “Advance” kemudian pilih “network” dan yang terakhir pilih “Setting”. Selanjutnya rubah setingan proxynya. Untuk memastikan sudah berhasil atau belum, anda bisa langsung mencobanya untuk browsing.

Demikianlah cara membuka situs facebook yang diblokir kantor yang bisa kami sampaikan. Semoga cara membuka situs facebook yang diblokir kantor ini bisa bermanfaat bagi anda yang mengalami pemblokiran di tempat anda bekerja. Namun yang perlu anda ingat, agar anda tetap fokus pada pekerjaan utama anda. Jangan sampai karena asik berselancar di dunia internet, anda lupa akan kewajiban anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil menggunakan cara ini.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *