Lainnya

Dijamin Fasih! 6 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

0 8

Indonesia-Facebook.net – Sebagai warga planet Bumi, Bahasa Inggris adalah bahasa yang wajib untuk dipelajari. Ini semua karena bahasa tersebut adalah bahasa utama dalam hal bercakap antar sesama manusia dari berbagai tempat di penjuru dunia ini. Makanya, banyak orang berlomba-lomba belajar bahasa ini.

Tapi, tidak semua orang mempunyai dana, waktu, dan tenaga untuk belajar bahasa utama di dunia ini. Maka dari itu, hadirlah banyak aplikasi belajar Bahasa Inggris di smartphone kamu. Selain praktis, aplikasi-aplikasi ini juga dapat menghemat biaya dan tenaga untuk belajar Bahasa Inggris.

Kumpulan Aplikasi Belajar Bahasa Inggris

1. Hello English

Aplikasi belajar Bahasa Inggris bernama Hello English ini mempunyai fitur yang beragam. Kamu dapat belajar bahasa Inggris dengan cara yang interaktif dan juga kreatif, mulai dari belajar grammarvocabularyconversation, dan lainnya.

Bosan dengan belajar yang begitu-begitu saja? Coba fitur games yang ada di aplikasi ini. Dijamin belajar bahasa Inggris-mu jadi lebih berwarna dan mudah dipahami. Lalu, kamu juga dapat berdiskusi dengan sama pengguna Hello English untuk mengasah bahasa Inggris yang telah kamu pelajari.

2. Learn English Listening

Jangan hanya mengasah verbal-mu saja, belajar Bahasa Inggris juga memerlukan kepekaan untuk mendengarkan lawan bicara. Kamu bisa mendownload aplikasi Learn English Listening yang satu ini jika anda ingin mempelajari dan juga mengasah kemampuan listening-mu.

Aplikasi ini sendiri memang dikhususkan untuk kamu yang ingin mendalami listengin bahasa Inggris. Bukan cuma audio listening saja yang ada di aplikasi ini, kamu juga akan diberikan tes untuk mengukur kemampuan listening.

3. Duolingo

SIMAK JUGA: 5 GAMER ESPORTS DENGAN PENDAPATAN TERTINGGI DI DUNIA

Keunggulan aplikasi ini adalah bukan cuma untuk belajar Bahasa Ingrris, tapi juga ada beberapa bahasa lain seperti Mandarin, Jepang, Rusia, Polandia, dan masih banyak lagi. Dengan aplikasi Dualingo, belajar Bahasa Inggris menjadi terasa lebih mudah dan juga cepat.

Agar kamu lebih memahami progres belajar Bahasa Inggris-mu, aplikasi ini juga menyediakan penilaian terhadap pelajaran yang diberikan aplikasi ini untuk kamu.

4. Learn English with Aco

Menyediakan fitur yang lengkap seperti reading, writinglistengingspeakingconversationpronunciationgrammarvocabulary, hingga translation, aplikasi ini menjadi salah satu yang populer dibandingkan aplikasi belajar Bahasa Inggris lainnya. Metode pelajarannya juga dapat merangsang anda untuk lebih aktif belajar kota kasa baru.

Aplikasi ini sendiri sangat berguna buat kamu yang masih malu-malu untuk menggunakan Bahasa Inggris di lingkungan kamu. Kareana aplikasi Learn English with Aco mempunyai fitur chat dengan Aco untuk melatih conversation.

5. Lingbe: Free Language Practise

Jika kamu sudah banyak berlatih Bahasa Inggris, inilah saatnya kamu mencoba untuk menggunakannya. Cobalah aplikasi Lingbe dimana kamu akan mendapatkan lawan bicara berbahasa Inggris. Kamu juga akan mendapatkan feedback berupa grammarpronunciation, sampai kelancaran dalam berbicara di aplikasi ini.

Selain berkomunikasi dengan Bahasa Inggris, kamu juga diminta untuk membantu orang lain untuk belajar berbahasa Indonesia. Nantinya kamu akan mendapatkan kredit, dan kredit tersebut dapat kamu gunakan untuk berlatih Bahasa Inggris dengan partner yang lain.

6. Learn English Grammar Quickly

Aplikasi belajar Bahasa Inggris selanjutnya adalah aplikasi Learn English Grammar Quiickly. Aplikasi ini mengedepankan belajar Bahasa Inggris dengan cepat dengan metode yang mudah dipahami.

Walaupun menjaminkan pemahaman berbahasa Inggris dengan cepat, namun aplikasi ini juga mempunyai beberapa fitur, mulai dari belajar grammar hingga speaking. Kamu juga akan menghadapi beberapa ujian untuk menilai kemampuan Bahasa Inggris-mu.

 

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *