Instagram Hadirkan Fitur Untuk Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan Pengguna Instagram
Instagram

Fitur Untuk Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan Pengguna Instagram

0 33

Media sosial instagram terus mendapatkan tempat yang istimewa di antara pengguna smartphone. Aplikasi hiburan yang menjadi tempat berbagi foto dan video ini telah memiliki banyak pengguna di segala kalangan dan usia di seluruh dunia. Bahkan instagram pun dapat digunakan sebagai media berbisnis dan pendidikan. Anda bisa mencari beragam informasi melalui kolom search dengan bantuan kata kunci dan tagar. Namun tentu saja sama halnya dengan media-media sosial yang lain, pasti ada saja pengguna lain yang mengganggu kenyamanan Anda dalam menggunakan instagram, baik itu berupa direct messages yang tidak berkenan hingga komentar-komentar negatif pada kiriman Anda yang tentu saja sangat membuat Anda risih. Demi mengatasi hal itulah kemudian Instagram menghadirkan fitur untuk tingkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna instagram.

BACA JUGA : 5 Hal yang Penting Diperhatikan Saat Membeli Handphone Canggih

Instagram Hadirkan Fitur Untuk Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan Pengguna Instagram

Berbagai fitur untuk tingkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna instagram secara bertahap terus diluncurkan dan diharapkan dapat dimanfaatkan oleh para pengguna dalam melindungi hak-hak privasi mereka dari gangguan pengguna lain yang berniat buruk kepada mereka. Fitur yang pertama adalah  terkait dengan direct messages. Direct messages yang merupakan pesan pribadi di dalam instagram sekarang memiliki filter di mana apabila masuk direct messages dari pengguna yang tidak Anda follow, maka pesan tersebut tidak serta merta masuk ke dalam list pesan Anda, melainkan tersembunyi di dalam messages request yang bisa Anda baca tanpa diketahui oleh pengirimnya apabila Anda telah membacanya, kecuali apabila Anda memilih untuk Allow atau mengizinkan pesan tersebut masuk. Namun apabila Anda memilih delete, maka si pengirim tidak akan mengetahui kalau pesannya telah terbaca.

HKB Gaming

Instagram Hadirkan Fitur Untuk Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan Pengguna Instagram

BACA JUGA : Google Panoramio, Situs Berbagi Foto Yang Praktis

Fitur untuk tingkatkan keamanan dan kenyamanan pengguna instagram yang berikutnya adalah fitur Turn Off Commenting di mana pada setiap kiriman yang Anda unggah, Anda bisa mengatur apakah Anda mengizinkan pengguna lain untuk meninggalkan pesan di kiriman Anda ataukah tidak. Anda hanya perlu mengtap titik tiga di sisi kanan atas kiriman Anda dan mematikan fitur komen atau turn off commenting untuk kiriman yang Anda pilih atau kehendaki. Demikianlah dua fitur penting dalam instagram yang akan membantu Anda mengurangi gangguan-gangguan yang disebabkan oleh tindakan pihak pengguna lain yang kurang menyenangkan.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com