Gelar Acara 1 Agustus, Sony Jual Xperia XZ2 di India?
Featured, Samsung

Gelar Acara 1 Agustus, Sony Jual Xperia XZ2 di India?

0 13

Indonesia-facebook.net – Sony diketahui telah menjadwalkan konferensi pers untuk pembukaan IFA 2018 di Berlin, Jerman, tepatnya tanggal 30 Agustus. Pada acara tersebut, peminat teknologi seluler berharap Sony memperkenalkan Xperia XZ3 dan XZ3 kompak. Namun belakangan diketahui bahwa perusahaan Jepang itu memiliki produk lain yang akan diluncurkan dalam beberapa hari dari sekarang. Sayangnya itu bukan untuk khalayak global, tapi untuk para penggemar di India.

Manajemen Sony telah merilis posting di Weibo berupa undangan peluncuran produk baru untuk 1 Agustus di India. Spekulasi yang muncul, event ini merupakan agenda peluncuran Xperia XZ2.

Gelar Acara 1 Agustus, Sony Jual Xperia XZ2 di India?

Berdasarkan lama berita di China, Jumat (20/7/2918), menyatakan perangkat ini merupakan tindaklanjut dari Sony Xperia XZ1 yang diumumkan pada IFA 2017. Xperia XZ2 membuang desain lama yang berbentuk kotak untuk desain yang tampak premium dengan desain 2.5D Corning Gorilla Glass 5.

Simak juga :

Perangkat ini memiliki kamera video HDR 4K pertama di dunia pada smartphone. Juga berkemampuan pemindaian 3D yang memungkinkan Anda membuat dan berbagi foto tiga dimensi.

Muncul dilengkapi dengan sensor 19 MP yang mampu merekam video 4K, warna HDR dengan mode ultra slow motion-nya mampu merekam 960fps pada resolusi 1080p yang lebih tinggi. Dibekali Qualcomm Snapdragon 845, RAM 4 GB, ROM 64 GB yang dapat diperluas, Xperia XZ2 jadi ponsel yang cukup menggoda di pasaran.

Pokerboya Link Alternatif Poker

Sony menyediakan handset dalam warna Liquid Black, Liquid Silver, Deep Green, dan Ash Pink. Perangkat sekarang dijual dengan harga USD799 di AS dan Inggris.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *