facebook indonesia
facebook indonesia, Featured, Teknologi

Group Video Call WhatsApp, Bisa Ngobrol Berempat Sekaligus!

0 45

Indonesia-facebook.net – Dengan bersama updatean terbarunya WhatsApp 2.18.162, para pengguna aplikasi tersebut khususnya di Android sudah bisa memakai fitur Group Video Call dalam aplikasi chatting paling populer di dunia saat ini.

Fitur ini Group Video Call WhatsApp baru bisa menampung hingga 4 pengguna saja namun tidak menutup kemungkinan akan lebih banyak orang dalam 1 layar sekaligus.

Nah bagaimanakah cara untuk menggunakannya? Berikut akan mengulas cara memakai Group Video Call WhatsApp di Indonesia selengkapnya!

Baca juga : GILA !! INILAH 5 TEKNOLOGI PALING CANGGIH DI DUNIA

BANDAR POKER ONLINE

Group Video Call WhatsApp, Bisa Ngobrol Berempat Sekaligus!

Berikut adalah cara Group Video Call WhatsApp Indonesia selengkapnya. Yuk disimak!

Langkah – 1

Untuk mulai menggunakan fitur Group Video Call ini, kamu bisa melakukan langkah yang sama saat melakukan panggilan ke salah satu kontak WhatsApp kamu ( single video call ).

Langkah – 2

Ketika sudah terhubung dengan partisipan pertama, maka selanjutnya bakal muncul ikon orang dengan tanda plus di pojok kanan atas untuk menambahkan 2 orang paritisipan selanjutnya. Sentuh/Tap untuk ke proses selanjutnya.

Langkah – 3

Kemudian kamu akan dibawa ke daftar kontak WhatsApp yang kamu miliki di akun Whatsapp. Pastikan partisipan selanjutnya sudah kamu simpan nomornya dalam daftar kontak kamu guys.

Langkah – 4

WhatsApp secara otomatis akan menghubungkan Group Video Call ke 2 partisipan selanjutnya. Di sini kamu tinggal menunggu partisipan berikutnya terhubung saja dan kamu tinggal melakukan percakapan seperti biasa. Gampang kan?

Baca juga : CARA MENGEMBALIKAN KONTAK WHATSAPP YANG HILANG

BANDAR POKER ONLINE

Group Video Call WhatsApp, Bisa Ngobrol Berempat Sekaligus!

Singkat cerita, itulah cara agar kalian bisa memakai fitur terbaru dari WhatsApp yaitu group video call.

 

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *