Featured, gadget

Infinix Hot S3 dengan Kamera Selfie 20MP Indonesia

0 11

Infinix Hot S3 dengan Kamera Selfie 20MP Indonesia – Pasar smartphone terus saja mengalami peningkatan jumlah konsumen dengan hasil penjualan yang terus meningkat. Berbagai perusahaan produsen smartphone terus bersaing dengan meluncurkan beragam macam produk andalan yang menarik minat konsumen dengan tawaran teknologi dan fitur yang membuat produk-produk smartphone yang dihasilkan memang layak untuk mendapatkan apresiasi. Seperti salah satunya adalah perusahaan smartphone Infinix yang terus berkembang pesat dengan popularitasnya yang semakin muncul di Indonesia. Biarpun masih kalah dengan perusahaan pesaing yaitu Xiaomi, Infinix yang merupakan perusahaan smartphone asal Hongkong ini terus giat menembus pasar smartphone di Indonesia. Sebelumnya, Infinix sempat meluncurkan produk smartphone seri Zero 5 yang menawarkan kapasitas RAM sebesar 6GB untuk membidik segmen high level di pasar smartphone Indonesia. Setelah itu, kini Infinix Hot S3 pun akhirnya diluncurkan sebagai produk andalan di entry level pada pasar smartphone di Indonesia.

Infinix Hot S3 dengan Kamera Selfie 20MP Indonesia

Produk Infinix Hot S3 ini telah dibuka pre-ordernya sejak 12 hingga 14 Februari 2018 yang lalu dengan harga bersaing yaitu sekitar 1.899.000 rupiah. Para pemesan pre-order produk ini dijadwalkan akan menerima produk Infinix seri Hot S3 pada 19 Februari 2018. Pembukaan pre-order ini tentunya akan menghasilkan kesan eksklusif yang semakin menarik minat pasar yang belum sempat mendapatkan produk Infinix seri Hot S3 pada masa pre-order kemarin. Produk Infinix yang terbaru ini menjadi favorit karena memiliki kemampun kamera depan yang sangat menakjubkan, yaitu mencapai 20MP dengan disupport dengan adanya dual LED flash yang tentunya akan sangat digemari oleh Anda yang menyukai kegiatan selfie.

LINK ALTERNATIF POKER

Infinix Hot S3 dengan Kamera Selfie 20MP Indonesia

Sedangkan kamera belakang pada Infinix Hot S3, memiliki kemampuan sebesar 13MP dengan fitur auto fokus dan tentunya dipersenjatai pula dengan fitur LED flash yang akan sangat membantu untuk membidik objek di ruangan yang tidak cukup memiliki pencahayaan. Selain keunggulan pada fitur kamera, produk Infinix seri Hot S3 ini ternyata telah menggunakan teknologi Android OS Android versi Oreo. Untuk desain layar sentuhnya, produk Infinix seri Hot S3 dibekali dengan layar sentuh yang memiliki rasio 18:9 dengan teknologi IPS dan resolusi HD+. Sedangkan spesifikasi memorinya adalah memori RAM sebesar 3GB dan kapasitas ROM sebesar 32GB sehingga sangat memadai untuk digunakan sehari-hari.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com