Iphone
Apple

Ini 5 Alasan Kenapa Harga iPhone 8 Mahalnya “Selangit”

0 26

Ini 5 Alasan Kenapa Harga iPhone 8 Mahalnya “Selangit” – Produk-produk iPhone dari Apple memang selalu terkenal akan kualitas produk yang sangat pantas untuk dilabeli harga beli yang fenomenal, seperti misalnya produk iPhone 8 yang masih hangat diperbincangkan. Pada ulasan berikut akan dijelaskan terkait ini 5 alasan kenapa harga iPhone 8 mahalnya “selangit” yaitu mencapai hampir $1000 atau sekitar 13 juta rupiah!

Ini 5 Alasan Kenapa Harga iPhone 8 Mahalnya “Selangit”

Harga yang bombastis ini tentu akan menjadikan masyarakat berpikir ulang untuk memiliki produk eksklusif iPhone tersebut. Namun sebenarnya, apabila Anda telah mengetahui bagaimana tak main-mainnya spesifikasi produk ini, tentunya Anda akan dengan sangat rela hati menukar rupiah besar demi produk unggulan iPhone 8 yang terkenal akan kemahalannya tersebut.

Lalu, apa saja sih ini 5 alasan kenapa harga iPhone 8 mahalnya “selangit” ? Sangat menggelitik rasa penasaran, bukan? Setelah ditelisik, ternyata produk ultimate phone yang dikeluarkan secara resmi pada bulan September tahun 2017 silam ini memiliki spesifikasi yang berbeda dari generasi-generasi yang sebelumnya.

Berikut ini 5 alasan kenapa harga iPhone 8 Mahalnya “Selangit” :

  1. Layar OLED Display

Alasan yang pertama inilah yang menjadikan iPhone 8 berbeda dan ditunggu kehadirannya. Dengan menggunakan OLED Display, layar iPhone 8 memiliki tampilan tajam yang fleksibel.

  1. All Glass Design

Untuk mengaplikasikan teknologi kaca pada bodi iPhone 8, tentu saja dibutuhkan biaya yang mahal. Dengan all glass design, iPhone 8 tampil dengan cantik dan ringan untuk dibawa.

  1. Wireless Charging Technology

Teknologi ini menyebabkan iPhone 8 menjadi lebih tahan terhadap overheating akibat operasi internal iPhone maupun pada fitur 3D touch pada layar sehingga akan mengatasi peningkatan temperatur internal iPhone.

  1. 3D Sensing Technology

Teknologi ini mengizinkan iPhone 8 untuk bisa mengenali wajah dan gesture, augmented reality, serta sensor kamera yang lebih baik melalui laser dan juga sensor inframerah di dekat kamera depan.

  1. Iris Scanner

Fitur teknologi iris scanner adalah fitur penunjang untuk 3D Sensing yang bekerja sama dengan Lumentum.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *