facebook indonesia
berita teknologi indonesia, berita teknologi terbaru, berita teknologi terkini, Featured, Teknologi

iPhone 8 Jadi Tipe Ponsel Paling Laku di Dunia

0 24

INDONESIA-FACEBOOK.NET — Riset Counterpoint menunjukkan bahwa iPhone 8 punya penjualan yang lebih baik dari iPhone X. Penjualannya iPhone 8 bahkan melampaui flagship teranyar Samsung, Galaxy S9 Plus dan S9.

Secara berturut-turut lima merek ponsel dengan penjualan paling tinggi di dunia adalah Apple iPhone 8, Samsung Galaxy S9 Plus, Apple iPhone X, Xiaomi Redmi 5A, Apple iPhone 8 Plus. Riset ini dikeluarkan periode Mei 2018.

“Apple mendapat tempat teratas menjadi smartphone dengan penjualan terbaik secara global dengan iPhone 8,” tulis lembaga riset teknologi tersebut dalam blognya.

iPhone 8 Jadi Tipe Ponsel Paling Laku di Dunia

Riset yang dikeluarkan Counterpoint adalah hasil penjualan berdasarkan tipe ponsel, bukan berdasarkan penjualan satu merek ponsel secara keseluruhan. Seperti diketahui, Apple hanya memiliki sedikit jenis tipe lini ponsel ketimbang produsen ponsel lainnya.

Tahun lalu, perusahaan asal AS itu hanya merilis tiga tipe ponsel saja. Sementara vendor lainnya bisa merilis lebih dari lima tipe ponsel dalam setahun.

Promosi yang kuat untuk fitur kamera tersebut jelang Piala Dunia dinilai Counterpoint berhasil mendongkrak penjualan ponsel tersebut di pasar Eropa dan negara lainnya. Sementara itu penjualan iPhone 8 tetap stabil pada saluran distribusi pembeli pasca bayar di Amerika Serikat.

Lihat juga :

Seiring dengan peningkatan penjualan iPhone di pasar Eropa, penjualan Samsung mengalami pelemahan di Eropa. Namun, penjualannya tetap stabil di Amerika Serikat.

Sementara itu Xiaomi mendapat momentum di China dan India. Xiaomi mencatatkan penjualan terbaiknya untuk tipe ponsel Xiaomi 5A dan Xiaomi 5 Plus.

Texas Poker Cc Bandar Judi Poker Online Indonesia

Perusahaan ini disebutkan Counterpoint memiliki penetrasi pasar yang baik untuk pasar ponsel kelas menengah hingga premium dio China. Diharapkan juga Xiaomi 8 yang akan segera diluncurkan akan memecah rekor penjualan berikutnya dalam beberapa bulan mendatang.

Jangan lupa untuk membaca artikel terbaru kami lainnya Berita Teknologi hanya di Facebook Indonesia

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *