facebook indonesia
facebook indonesia, Featured, gadget

iSeller Gandeng Go-Send untuk Kirim Barang

0 16

iSeller Gandeng Go-Send untuk Kirim Barang – Platform e-Commerce yang dirancang untuk pengusaha UKM iSeller menggandeng layanan pengiriman milik Go-Jek, Go-Send. Dengan kerja sama ini pengiriman barang yang dibeli dari platform iSeller bisa dilakukan dengan jasa Go-Send.

“Dengan integrasi Go-Send, kini toko online berskala kecil dan menengah sudah bisa menikmati fasilitas pengiriman instan yang terkoneksi langsung dengan sistem penjualan iSeller,” kata CEO iSeller Jimmy Petrus dalam keterangan tertulis, Jumat (13/4/2018).

Dia melanjutkan, kerja sama ini akan membantu meningkatkan omzet toko online UKM lantaran layanan pengiriman yang dihadirkan telah terpercaya, pembayaran mudah, pengiriman barang cepat.

iSeller Gandeng Go-Send untuk Kirim Barang

Adapun kerja sama yang dilakukan oleh iSeller dan Go-Send adalah integrasi dengan teknologi Application Programming Interface (API) dari kedua platform sehingga setiap merchant toko online iSeller dapat mengaktifkan layanan Go-Send langsung dari platform iSeller dengan cepat.

Adapun kerja sama ini menyangkut tiga pilar antara iSeller dan Go-Send, antara lain adalah iSeller merupakan platform e-Commerce berbasis SaaS pertama di Indonesia yang mengintegrasikan sistem Go-Send secara menyeluruh. Misalnya dari sisi pengecekan harga, pencarian driver, notifikasi otomatis, hingga status pengiman realtime.

BANDAR POKER ONLINE

Poin kedua, iSeller dan Go-Send berkomitmen mengembangkan inovasi baru untuk membangun platform digital yang menguntungkan bagi pemilik toko online maupun konsumen.

Selanjutnya kedua perusahaan juga akan membuat program marketing bersama bersama dengan memberikan promo-promo menarik selama periode launching.

Baca Juga : Asus ROG Zephyrus M GM501 Laptop Gaming Super Bertenaga

VP of Logistic Go-Jek Peter Choi mengatakan, “Melalui kerja sama ini, toko online UKM bisa memanfaatkan jaringan pengiriman barang yang disediakan oleh Go-Send untuk memfasilitasi tantangan logistik dalam proses penjualan dan membantu menumbuhkan jiwa kewirausahaan mereka.”

Sekadar informasi, selama periode launching dari tanggal 5 April 2018, iSeller memberikan pengiriman Go-Send gratis hingga Rp 20 ribu per pemesanan kepada semua merchant seller yang aktif berjualan di toko online mereka.

1.000 pendaftar baru yang ingin berjualan online dengan fasilitas pengiriman Go-Send juga diberikan promo cashback khusus.

Bisnis e-Commerce di Indonesia

Sekadar diketahui, Indonesia menjadi negara yang potensial untuk setiap bisnis, terutama bisnis berbasis online.

Pertumbuhan sektor e-Commerce, yang cukup bagus di tahun 2017 membuat sektor ini menjadi primadona para investor di tahun 2018.

Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) mengungkapkan, nilai investor di sektor e-Commerce pada tahun 2017 mencapai lebih dari US$ 5 miliar.

BANDAR POKER ONLINE

E-Commerce pun menjadi sektor ekonomi yang menguntungkan dan paling strategis saat ini. Menurut penelitian yang dilakukan terhadap 1.000 responden di Indonesia, 70,2 persen mengaku bahwa keberadaan toko online memengaruhi perilaku belanja.

Oleh karenanya, mereka lebih sering berbelanja online dibandingkan belanja di toko.

Melihat pentingnya e-Commerce, iSeller dan Go-Send bekerja sama untuk menghadirkan solusi lengkap sistem penjualan online beserta pengiriman barang yang cepat dan aman.

Baca Juga :DATA FACEBOOK BOCOR, KEMKOMINFO KOORDINASI DENGAN POLRI

Ikuti juga berita seputar Facebook Indonesia terbaru dari kami.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *