Jumlah Like di FanPage Facebook Anda Akan Berkurang
Featured

Jumlah “Like” di Fan Page Facebook Anda Akan Berkurang

0 170

Jumlah “Like” di Fan Page Facebook Anda Akan Berkurang

Jumlah “Like” di Fan Page Facebook Anda Akan Berkurang – Untuk pengguna Facebook yang mempunyai Facebook Page mungkin bakal bertanya-tanya berita menyusutnya jumlah ” like ” pada Page-nya. Janganlah segera ciut serta berprasangkan bahwa Page kalian ditinggalkan orang.

Pasalnya, perusahaan yang didirikan Mark Zuckerberg ini memanglah tengah berbenah jumlah ” like ” pada Page. Menurut informasi yang didapatkan Indonesia Facebook dari Techcrunch, Facebook berniat bakal menghilangkan semua ” like ” dari pengguna yang telah tak aktif di Facebook.

Pemakai yang teridentifikasi telah meninggal juga tidak akan lagi dihitung ” like ” -nya. Hal semacam ini dilakukan supaya jumlah ” like ” pada Page betul-betul akurat serta merepresentasikan efektivitas dari suatu Page.

Diluar itu, komentar-komentar yang dilayangkan para account nonaktif akan disapu bersih dari Page. ” Ini menunjukkan bahwa data Facebook konsisten serta aktual, ” demikian tercatat pada berita resmi yang dirilis Facebook lewat laman Facebook for Business.

Jumlah Like di FanPage Facebook Anda Akan Berkurang

Jumlah Like di FanPage Facebook Anda Akan Berkurang

Jumlah “Like” di Fan Page Facebook Anda Akan Berkurang

Jumlah “Like” di Fan Page Facebook Anda Akan Berkurang – Bila pemakai yang semula nonaktif lalu kembali aktifkan account Facebook-nya, ” like ” yang ia berikan pada Page tertentu bakal kembali terhitung. Belum jelas kapan yang pasti pembenahan jumlah ” like ” pada Page diberlakukan. ” Dalam lebih dari satu minggu ke depan, ” hanya itu yang disebut perwakilan Facebook.

Pengumuman berkenaan hal tersebut diberitahukan lebih awal supaya beberapa pelaku bisnis online, perusahaan, instansi, serta tokoh-tokoh yang mempunyai Page di Facebook tidak geger saat lihat¬†Jumlah “Like” di Fan Page Facebook Akan Berkurang dengan cara signifikan.

Untuk beberapa pekerja yang menangani media sosial satu perusahaan, hal ini juga bisa dilaporkan pada atasan. Mengingat, umumnya jumlah ” like ” pada Page dijadikan salah satu ukuran serta tujuan pencapaian tertentu untuk tim media sosial.

Jumlah “Like” di Fan Page Facebook Anda Akan Berkurang

Jumlah “Like” di Fan Page Facebook Anda Akan Berkurang – Seperti yang di ketahui, Page memanglah umumnya dipakai untuk perusahaan atau instansi tertentu. Fungsinya lebih kurang seperti portal pertalian masyarakat, yaitu berikan info berkenaan perusahaan serta instansi, mengklarifikasi gosip tertentu, serta memberi penawaran-penawaran menarik untuk target pasarnya.

Tidak jarang juga pelaku e-commerce menggunakan Page untuk berjualan di Facebook. Beberapa tokoh masyarakat seperti bintang film, penyanyi, serta pelukis juga banyak yang mempunyai Page pada Facebook juga sebagai media personal branding. Gerakan-gerakan tertentu seperti ” Dukung Jokowi for President 2014 ” juga terdaftar mempunyai Page di Facebook.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *