berita teknologi
gadget

Kloning iPhone X dengan Empat Kamera

0 18

Kloning iPhone X dengan Empat Kamera РPasar smartphone terus saja menunjukkan peningkatan penjualan seiring dengan meningkatnya pula minat masyarakat terhadap produk smartphone. Smartphone sendiri telah dikenal dengan teknologi Android dan juga teknologi iOS. Masing-masing jenis teknologi memiliki keunggulannya masing-masing dan tentu saja penggemarnya masing-masing. Teknologi Android telah digawangi oleh berbagai merk perusahaan Android Smartphone seperti Samsung, Xiaomi, Asus, Oppo, Smartfren, dan masih banyak lagi. Sementara untuk teknologi iOS, perusahaan Apple dengan produk smartphone-nya yang diluncurkan dalam series iPhone tentu saja menjadi  salah satu smartphone yang menduduki kelas teratas. Saat ini, iPhone X telah menjadi produk terbaru yang paling populer yang telah diluncurkan oleh Apple. Kepopuleran produk iPhone X ini pun menyebabkan banyak vendor berniat untuk melakukan kloning iPhone X sebagai bentuk tiruan dan modifikasi dengan desain serupa iPhone X.

Kloning iPhone X dengan Empat Kamera

Produk kloning iPhone X ini diproduksi oleh vendor smartphone asal Tiongkok dengan smartphone-nya yang dinamakan OWWO X. Produk kloningan dari iPhone X ini ternyata memiliki keunikan yang sangat menjadi daya tarik di pasar smartphone, yaitu kecanggihan produk OWWO X yang mengusung fitur kamera sebanyak empat buah. Smartphone X dengan empat kamera ini pun kemudian menjadi bahan pembicaraan yang menarik sehingga keberadaannya pun terus dicari di pasar. OWWO X memiliki desain yang secara sekilas memang hampir menyerupai produk iPhone X dengan ciri khas berupa cut out pada layar di bagian atas. Tak cukup di situ, desain OWWO X juga dibekali dengan bezel yang amat tipis sehingga memang benar-benar menyerupai iPhone X.

berita teknologi

Kloning iPhone X dengan Empat Kamera

Perbedaan paling mencolok dari produk kloning iPhone X ini terlihat pada tombol home yang berada di bagian sisi bawah smartphone. Tombol home tersebut didesain menyatu dengan sensor sidik jari. Sementara pada sisi belakang OWWO X, terdapat logo khas yang berupa cabai yang didesain sedemikian menarik. Pada sisi belakang pula, terlihat dual kamera belakang yang didesain secara vertikal di mana masing-masing kamera memiliki resolusi 16MP + 21MP. Untuk dual kamera depan, didesain secara horizontal dengan masing-masing resolusi sebesar 13MP + 8MP. Masih banyak lagi performa menarik dari OWWO X yang sebenarnya memiliki nama asli iLA S11.

BACA JUGA :

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *