MicroSD Kapasitas RAKSASA 512 GB Datang Tak Lama Lagi!
Featured

MicroSD Kapasitas RAKSASA 512 GB Datang Tak Lama Lagi!

0 17

MicroSD Kapasitas RAKSASA 512 GB Datang Tak Lama Lagi! – Penggunaan smartphone terus saja meningkat pada masyarakat. Pasar smartphone baik berbasis Android ataupu iOS terus populer dan menunjukkan peningkatan penjualan yang drastis. Beragam fitur dan teknologi smartphone pun terus dikembangkan sehingga menambah minat masyarakat. Salah satu pengembangan teknologi smartphone yang paling berarti adalah pengembangan kapasitas internal atau storage bawaan dari smartphone yang dulu semula tak sampai 10GB, namun sekarang telah meningkat hingga 32GB bahkan ada pula yang berkapasitas internal 64GB. Kebutuhan akan kapasitas penyimpanan ternyata menjadi sangat penting bagi pengguna smartphone. Banyak hal yang perlu disimpan di dalam smartphone, aplikasi, foto, video, lagu, dan dokumen atau file lainnya. Selain mengandalkan internal storage yang banyak, pengguna smartphone juga mencari microSD kapasitas raksasa.

MicroSD Kapasitas RAKSASA 512 GB Datang Tak Lama Lagi!

MicroSD merupakan chip storage eksternal yang dapat dipasangkan di dalam smartphone. Ada berbagai jenis kapasitas microSD, mulai dari hanya 2GB, 4GB, 8GB, 16GB, 32GB, hingga ada yang mencapai 128GB. Namun kabarnya, microSD kapasitas raksasa akan datang tak lama lagi! Inovasi pengembangan microSD raksasa ini menawarkan jumlah kapasitas yang sangat menggiurkan, yaitu sebesar 512GB. Kapasitas yang menyaingi kapasitas internal storage di laptop ini diusung oleh Integral Memory, sebuah perusahaan asal Inggris (UK) di mana jumlah kapasitas idaman tersebut direalisasikan dalam bentuk microSD yang dapat Anda pasangkan pada smartphone Anda.

HKB Gaming

BACA JUGA :

MicroSD Kapasitas RAKSASA 512 GB Datang Tak Lama Lagi!

Dengan menggunakan microSD kapasitas raksasa 512GB dari Integral Memory, maka Anda tidak lagi perlu khawatir untuk menyimpan lebih banyak file lagi dan tidak lagi pula perlu menghapus file-file lama di dalam smartphone Anda. MicroSD raksasa dari Integral Memory ini  pun memiliki kecepatan transfer kartu yang mencapai hingga 80 Mb/detik. Kecepatan transfer ini tentu akan memadai bagi segala bentuk keperluan atau aktivitas smartphone, seperti misalnya merekam video 4K. Terkait harga produk microSD raksasa 512GB, belum diumumkan secara resmi namun Anda perlu menyiapkan isi dompet yang tak sedikit mengingat produk sejenis yang sebelumnya telah dipasarkan di Amazon, yaitu microSD dengan kapasitas sebesar 400GB saja dibanderol dengan harga lebih dari 3juta rupiah.

HKB Gaming

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *