Mode Picture-in-Picture WhatsApp Web, Apa Fungsinya?
Whatsapp

Mode Picture-in-Picture WhatsApp Web, Apa Fungsinya?

0 22

Seiring dengan perkembangan teknologi dan dunia internet, untuk bertukar informasi dan berkomunikasi dengan siapapun di dunia ini bukanlah hal yang sulit. Telah tersedia berbagai media sosial dan aplikasi chat untuk menemani Anda, salah satunya yaitu aplikasi chat WhatsApp. Aplikasi WhatsApp menjadi salah satu favorit masyarakat karena fitur-fitur di dalamnya sangat lengkap untuk mendukung kegiatan berkomunikasi, baik untuk melampirkan file, foto, video call, voice notes, dan masih banyak lagi. Aplikasi WhatsApp pun menyediakan fitur WhatsApp Web sehingga memungkinkan Anda mengakses selalui PC. Kabar baiknya, akan ada perilisan beberapa fitur terbaru untuk WhatsApp Web, salah satunya yang paling dinantikan adalah fitur baru berupa Mode Picture-in-Picture WhatsApp Web.

Mode Picture-in-Picture WhatsApp Web, Apa Fungsinya?

Dilansir dari informasi yang WhatsApp Beta Info bocorkan melalui akun twitter, WhatsApp Web akan meluncurkan Mode Picture-in-Picture WhatsApp Web di mana fungsi ini masih sangat jarang diaplikasikan pada jejaring sosial karena sejauh ini, pengaplikasi mode picture-in-picture hanya Duo dan YouTube. Sehingga diharapkan, dengan penambahan fungsi mode picture-in-picture, pengguna WhatsApp Web dapat lebih nyaman dalam berkomunikasi, karena fungsi mode picture-in-picture ini bukanlah dirancang demi tujuan hiburan, melainkan untuk tujuan fungsi multitasking.

BACA JUGA :

Inilah Fitur-Fitur Keren Instagram yang Bakal Segera Hadir

Teknologi Pengenalan Wajah Milik Facebook

Mode Picture-in-Picture WhatsApp Web, Apa Fungsinya?

HKB Gaming

Jadi, Mode Picture-in-Picture WhatsApp Web ini maksudnya adalah fitur yang memungkinkan Anda memainkan sebuah video baik dari kiriman berupa file video maupun hanya berupa link video, tanpa perlu meninggalkan room chat dan membuka tab baru pada browser di PC Anda ataupun tanpa perlu membuka software pemutar video pada PC Anda. Jadi, Anda bisa tetap berada di room chat sambil memainkan video dan melanjutkan percakapan. Selain untuk fungsi dalam memutar video, mode picture-in-picture ini juga memungkinkan Anda yang sedang terhubung dalam video call melalui WhatsApp Web, untuk tetap terhubung walau Anda beralih pada aplikasi lain dalam PC Anda. Selam Anda beraktivitas dengan PC Anda, maka jendela PiP akan muncul sehingga Anda tetap bisa terhubung dalam video call tanpa menyia-nyiakan waktu untuk melanjutkan pekerjaan di PC Anda. Demikianlah beberapa informasi mengenai mode picture-in-picture yang akan diluncurkan sebagai fitur terbaru di WhatsApp Web.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *