Panduan Cara Menghapus Fan Page Facebook
Featured

Panduan Cara Menghapus Fan Page Facebook

0 94

Panduan Cara Menghapus Fan Page Facebook

Panduan Cara Menghapus Fan Page Facebook – Bagi teman-teman yang seorang pebisnis online yang ingin memasarkan produknya di facebook tentu akan memilih strategi pemasaran yang efektif bukan? Seperti yang teman-teman ketahui, untuk berjualan online tidak mengeluarkan banyak biaya. Sekarang ini, teman-teman pasti merasa bahwa hampir setiap orang di dunia ini mempunyai akun facebooknya masing-masing. Tentu jika teman-teman memilih untuk membuat fan page adalah cara yang benar untuk memasarkan produk teman-teman di facebook.

Dengan adanya fanspage ini, teman-teman akan memiliki banyak penggemar yang merupakan pelanggan teman-teman juga nantinya tentu teman-teman tidak perlu bimbang karena sangat mudah memposting produk teman-teman di fan page dan juga dapat langsung di lihat oleh penggemar fans page teman-teman.

Namun saat ini banyak juga orang yang telah membuat fan page dan tiba-tiba ingin menghapus fan page tersebut dengan alasan mereka masing-masing. Banyak faktor yang memengaruhi orang-orang tersebut untuk menghapus fasnpage yang telah mereka buat, salah satunya adalah nama fan page yang tidak sesuai. Karena nama fan page yang telah di buat tidak dapat dirubah. Jika teman-teman ingin membuat sebuat fan page, yang harus teman-teman perhatikan paling penting adalah namanya. Selain nama yang tidak sesuai, tentu masih banyak alasan tiap-tiap orang untuk menghapus facebook.

 

Panduan Cara Menghapus Fan Page Facebook

Panduan Cara Menghapus Fan Page Facebook

Panduan Cara Menghapus Fan Page Facebook

Panduan Cara Menghapus Fan Page Facebook – Kesempatan kali ini Indonesia Facebook akan memberikan panduan untuk teman-teman yang ingin menghapus fan page facebook nya. Berikut Panduan Cara Menghapus Fan Page Facebook :

  • Log in akun facebook teman-teman di www.facebook.com.
  • Setelah log in akan muncul tampilan beranda facebook teman-teman. Arahkan kursor ke kanan atas (ada tanda panah ke bawah di KLIK).
  • Pilih/klik fan page yang ingin teman-teman hapus.
  • Setelah masuk ke halam fan page teman-teman, pili menu Pengaturan yang ada di bawah menu Beranda.
  • Muncul tampilan pengaturan, pilih menu paling bawah ‘Hapus Halaman’ klik ‘Sunting’.
  • Klik Hapus Halaman secara Permanen. Kemudian akan muncul menu konfirmasi hapus halaman, klik ‘HAPUS’.

 

Panduan Cara Menghapus Fan Page Facebook

Panduan Cara Menghapus Fan Page Facebook – Itulah cara untuk menghapus fan page facebook teman-teman. Semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman 🙂

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *