Pemilik Mobil Mewah Super Car Berkumpul Di Sirkuit Sentul
berita teknologi indonesia, berita teknologi terbaru, berita teknologi terkini, Featured, Teknologi

Pemilik Mobil Mewah Super Car Berkumpul Di Sirkuit Sentul

0 32

Pemilik Mobil Mewah Super Car Berkumpul Di Sirkuit Sentul – Puluhan pemilik sports car dan supercar meluangkan waktunya untuk berkumpul di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Kehadiran mereka di sana untuk mengikuti acara “Speed Up Thrill In” yang dibuka oleh Chief Executive Officer McLaren Jakarta, Irmawan Poedjoadi dan Sekjen McLaren Club Indonesia, Eddy Winata.

Acara ini sekaligus ajang gathering komunitas mobil mewah di tengah kenaikan tarif PPh Pasal 22 sebesar 10 persen dari 7,5 persen yang ditetapkan pada Rabu kemarin

Pemilik Mobil Mewah Super Car Berkumpul Di Sirkuit Sentul

Sebanyak 80 mobil dan hampir 200 orang dari semua komunitas mobil premium di Jakarta kumpul di sana. Untuk acara sendirinya, panitia membagi tiga kategori, yaitu Drag Race, Track Experience dan Taxi Ride didampingi oleh beberapa instruktur profesional.

Peserta yang hadir dari komunitas otomotif seperti Ferrari Owners Club Indonesia, Lamborghini Club Indonesia, Porsche Club Indonesia, Gascar Club, Gaspolll, Silverhawks, Aston Martin Owners Club Indonesia, BMW M Owners Club Indonesia, Brotherhood Club Indonesia.

Lihat juga : Lebih Cepat, Samsung Akan Umumkan Smartphone Lipat November

Di penghujung acara Drag Race, ada tiga nama keluar sebagai pemenang. Setelah pengumuman pemenang kompetisi Drag Race, acara dilanjutkan dengan Track Experience yang dipimpin oleh tiga mobil McLaren yang terdiri dari satu unit McLaren 570S Coupe dan dua unit McLaren 720S.

BANDAR POKER ONLINE TEXASPOKERCC

Kali ini, peserta tidak hanya datang dari Ferarri, Lamborghini, Porsche dan McLaren namun juga dari BMW M series dan Aston Martin. Peserta berkeliling mengelilingi Sirkuit Sentul sekaligus menguji kemampuan berkendara peserta dengan melakukan cornering dan zig zag dalam kecepatan cukup tinggi.

Lihat juga : 4 Konsep Mobil Bertenaga Nuklir yang Tak Pernah Diproduksi

Acara ditutup dengan sesi Taxi Ride di mana pengunjung diberi kesempatan untuk duduk di bangku penumpang dan menikmati adrenalin saat instruktur profesional memacu kencang mobil McLaren di dalam sirkuit.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *