Samsung Bakal Ikut Bikin Ponsel Gaming Android?
Featured, Samsung

Samsung Bakal Ikut Bikin Ponsel Gaming Android?

0 18

Indonesia-facebook.net – Sejumlah pabrikan smartphone Android telah menelurkan produk gadget gaming, mulai dari Xiaomi Black Shark, Asus ROG, Sony Xperia Play, hingga Razer Phone yang adalah pendatang baru.

Samsung yang adalah vendor smartphone terbesar di dunia pun agaknya tak mau ketinggalan. Kabar terbaru menyebutkan bahwa raksasa elektronik asal Korea Selatan ini tengah mengembangkan gadget gaming besutannya sendiri.

Sang sumber rumor adalah pembocor @MMDDJ_ di Twitter yang dikenal mampu memberikan informasi akurat perihal produk gadget.

Namun, dalam kicauan, dia hanya sebatas menyebutkan bahwa “Samsung sedang menyiapkan gadget gaming” saja tanpa ditambahi keterangan lain. Bentuk fisik ataupun spesifikasi gadget tersebut pun masih gelap.

Samsung Bakal Ikut Bikin Ponsel Gaming Android?

Sebelumnya sempat beredar rumor bahwa Samsung tengah membikin gadget lipat dengan layar 7 inci. Belum diketahui apakah gadget ini tak lain adalah smartphone gaming buatan Samsung atau perangkat yang berbeda.

Soal spesifikasi, layaknya smartphone gaming lain yang rata-rata mengusung komponen hardware kelas atas, gadget gaming Samsung kemungkinan bakal ditenagai chip high-end macam Snapdragon 845.

lihat juga : Tips Beli gadget Bekas Agar Nggak Kena Tipu

Tetapi untuk urusan layar, vendor asal Negeri Ginseng itu mungkin terpaksa memakai panel IPS LCD -bukan AMOLED seperti yang biasa dipakai di gadgetnya- apabila ingin meraih refresh rate tinggi macam di Razer Phone.

Pokerboya Link Alternatif Poker
Refresh rate tinggi di atas 60 Hz berguna untuk mengimbangi angka frame rate yang tinggi pula sehingga gerakan di layar bisa tampak lebih mulus.

benar saja, sejauh ini semua dugaan di atas baru sebatas spekulasi karena Samsung pun belum tentu memang mengembangkan smartphone gaming, sebagaimana dirangkum oleh sumber berita terpercaya dari WCCFTech.

lihat juga : Radiasi hp Bisa Merusak Daya Ingat anak remaja

Akan tetapi, jika benar demikian adanya, maka Samsung mungkin berniat melebarkan cakupan pasarnya ke demografi gamer mobile yang belakangan makin mengemuka.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *