berita teknologi
Featured

Sharp Pi, Smartphone Berkamera Ganda Terbaru

0 20

Sharp Pi, Smartphone Berkamera Ganda Terbaru – Perusahaan Sharp yang telah dikenal sebagai perusahaan teknologi asal Jepang ini terus melakukan inovasi dari produk-produk mereka, dan kali ini inovasi tersebut diluncurkan dalam bentuk produk smartphone. Setelah sukses dengan peluncuran smartphone R1S series, Sharp akhirnya juga meluncurkan smartphone Sharp Pi dengan membidik segmen pasar entry level atau menengah di Indonesia. Hal ini tentu menjadi udara segar bagi peminat smartphone di Indonesia, karena produk smartphone terbaru dari Sharp ini diluncurkan dengan harga jual yang sangat menarik dan menggoda bagi masyarakat di Indonesia.

Sharp Pi, Smartphone Berkamera Ganda Terbaru

Sharp Pi yang meskipun diluncurkan dengan harga terjangkau, ternyata tidak main-main dalam komposisi teknologi dan fitur yang mendukungnya. Produk smartphone Sharp seri Pi ini menerapkan dual camera atau kamera ganda yang didesain sebagai kamera belakang. Dual kamera ini tentunya akan menjadi suatu fitur yang menarik bagi para pengguna smartphone yang menyukai fotografi dengan menggunakan ponsel. Masing-masing kemampuan dari dual kamera belakang ini adalah 13MP dan juga 2MP yang didukung dengan lensa aperture f/2.2. Lensa yang dibenamkan ini memiliki kemampuan untuk auto fokus sehingga konfigurasi di antara dual kamera ini dapat menghasilkan foto-foto dengan efek blur seperti yang dihasilkan oleh kamera SLR maupun DSLR. Selain itu, tersedia pula LED flash sehingga Anda tetap bisa mengambil gambar dengan kamera belakang di saat cahaya kurang mendukung.

berita teknologi

Sharp Pi, Smartphone Berkamera Ganda Terbaru

Selain itu, Sharp Pi yang dibekali dengan teknologi terbaru Android, yaitu Android 7.0 Nougat ini, memiliki kamera depan dengan kekuatan 8MP sehingga sangat memadai untuk kegiatan selfie maupun untuk melakukan video call. Produk smartphone Sharp seri Pi ini didukung dengan baterai berdaya 3050mAh dengan desain layar sentuh berteknologi panel IPS berkontur 2,5D dan berukuran sekitar 5,2 inchi dengan resolusi HD sebesar 720 pixel. Sharp seri Pi yang didesain untuk segmen pasar entry level ini didesain dengan kapasitas memori RAM sebesar 2GB dengan mengandalkan prosesor jenis quad core 1,3GHz MediaTek MT6737M. Tak hanya itu, smartphone terbaru Sharp ini juga diperkuat dengan grafis dari Mali-T720.

BACA JUGA :

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *