facebook indonesia
berita teknologi indonesia, berita teknologi terbaru, berita teknologi terkini, facebook indonesia, Featured, Teknologi, Twitter

Singkirkan Portugal, Uruguay dan Suarez Jadi Tren di Twitter

0 26

INDONESIA-FACEBOOK.NET — Keberhasilan Uruguay menekuk Portugal demi mendapatkan tiket ke delapan besar Piala Dunia 2018 disambut gempita netizen. Hal itu tampak dari melejitnya pembicaraan soal Uruguay di Twitter.

Berdasarkan pantauan terakhir per 04.22 WIB, Uruguay menjadi trending topic disusul penyerang timnas itu yang menyumbang assist gol pertama, Luis Suarez.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Fisht, Rusia, Minggu (1/7) dini hari WIB itu, Uruguay melangkah dengan kemenangan 2-1 atas Portugal.

Singkirkan Portugal, Uruguay dan Suarez Jadi Tren di Twitter

Dua gol Uruguay dilesakkan penyerang Paris St Germain, Edinson Cavani (7′ dan 62′). Sementara satu gol Portugal dilesakkan Pepe pada menit ke-55.

Gol pertama Cavani dilesakkan lewat sundulan setelah menerima assist, umpan silang buah tendangan kaki kanan Luis Suarez dari sisi kiri pertahanan Portugal. Itu menjadi assist ke-12 Suarez dari total 45 gol yang dilesakkan Cavani untuk timnas Uruguay sepanjang karier internasionalnya.

Duet dua penyerang maut Uruguay itu pun menjadi buah bibir netizen, termasuk Oliver Bond salah satu pemerhati sepak bola dari kota Liverpool, Inggris.

Ada pula yang membandingkan kiprah Suarez dan Cavani yang kehadirannya di dunia hanya terpaut tiga pekan pada 1987 silam.

Texas Poker Cc Bandar Judi Poker Online Indonesia

Dan, ada yang melampirkan gambar Suarez tertawa sambil melambai ke arah tribun. Itu disebutnya penyerang Barcelona itu tengah melambai ke arah Lionel Messi (Argentina) dan Cristiano Ronaldo (Portugal) yang tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Messi bersama Argentina terpaksa angkat kaki dari Rusia karena dikalahkan Perancis di Kazan Arena, sekitar dua jam sebelum kick-off Portugal versus Uruguay. Walhasil, ada netizen yang melampirkan foto Messi dengan gestur seolah sedang menelepon.

Dalam teleponnya itu, Messi disebutkan sedang berbicara dengan Luis Suarez yang merupakan rekan satu timnya di Barcelona karena telah menyingkirkan pula Ronaldo dari Piala Dunia di babak 16 besar.

Messi dan Ronaldo memang rival sejati. Kedua pemain yang sama-sama merumput di La Liga Spanyol itu selalu dibandingkan siapa yang merupakan pemain terbaik dunia.

Jangan lupa untuk membaca berita teknologi dari Facebook Indonesia.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *