Versi Terakhir WhatsApp Dapat Terhubung ke Facebook
Facebook, Whatsapp

Versi Terakhir WhatsApp Dapat Terhubung ke Facebook

0 23

Penggunaan jejaring sosial pada era sekarang bukan lagi hanya sebatas untuk hiburan, tetapi memang untuk tujuan fungsi dalam bertukar informasi dan memudahkan komunikasi dalam bermitra, bekerja, berdiskusi, dan lain sebagainya. Beragam aplikasi pesan instan pun bermunculan dan menawarkan beragam fitur menarik, salah satunya adalah aplikasi pesan instan WhatsApp yang memiliki sangat banyak sekali pengguna di seluruh dunia. WhatsApp sendiri pun terus melakukan upaya pembaruan serta penambahan beragam fitur baru untuk memaksimalkan kenyamanan bagi para pengguna WhatsApp. Salah satu fitur terbaru yang menarik adalah dengan versi terakhir WhatsApp dapat terhubung ke Facebook.

Versi Terakhir WhatsApp Dapat Terhubung ke Facebook

Dengan adanya versi terakhir WhatsApp dapat terhubung ke Facebook, maka pengguna akan memungkinkan untuk melakukan lintas komunikasi di antara akun WhatsApp pengguna dengan akun Facebook pengguna. Ketika fitur ini baru diluncurkan, akan terdapat pemberitahuan dari WhatsApp terkait kebijakan atau regulasi terbarunya apabila data atau informasi Anda akan diserahkan ke Facebook ketika Anda log in di akun WhatsApp Anda. Apabila Anda menekan tombol Agree pada pemberitahuan kebijakan, maka Anda otomatis telah menyetujui fitur tersebut. Untuk mengetahui apakah akun WhatsApp Anda terhubung dengan akun Facebook, Anda bisa memeriksanya pada pengaturan akun Anda. Klik pengaturan pada akun Anda lalu akan muncul berbagai menu seperti pengaturan Privacy, pengaturan Payment info, pengaturan change number, pengaturan delete my account, network usage dan juga share my account info.

Casino Online Pornhub

Versi Terakhir WhatsApp Dapat Terhubung ke Facebook

Pada menu share my account info, terdapat penjelasan bahwa apabila menu ini dicentang atau diaktifkan, maka informasi akun WhatsApp pengguna akan diserahkan kepada Facebook dengan tujuan meningkatkan pengalaman Facebook Anda. Sejauh ini, masih diragukan apa sebenarnya kegunaan dari versi terakhir WhatsApp dapat terhubung ke Facebook. Namun apabila Anda merasa tidak nyaman, Anda bisa menghilangkan centang pada menu pengaturan tersebut sehingga fungsi tersebut akan non aktif. Namun, apabila Anda mengnonaktifkan, sepertinya Anda tidak bisa mengembalikannya lagi menjadi aktif karena ketika menghilangkan centang pada pengaturan share my account info, akan ada pop up yang menanyakan apakah Anda yakin ingin berhenti sharing ke Facebook, dan apabila Anda meneruskan tindakan menonaktifkan, maka Anda tidak akan bisa mengubah keputusan tersebut di kemudian hari.

BACA JUGA :

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *