facebook indonesia
berita teknologi indonesia, berita teknologi terbaru, berita teknologi terkini, facebook indonesia, Teknologi, Whatsapp

WhatsApp Tambah Fitur Group Call dan Stiker

0 21

INDONESIA-FACEBOOK.NET – WhatsApp bakal mempunyai fitur muktahir sebentar lagi. Informasi ini terungkap dalam ajang F8 2018 di San Jose, Amerika Serikat. 2 fitur muktahir yang bakal segera launching di software chat terpopuler sejagat tersebut ialah group call dan stiker.

“Panggilan suara dan video paling populer di WhatsApp, dan kami senang panggilan grup segera tiba sejumlah bulan ke depan,” tulis Facebook dalam laman yang resmi, Selasa (1/5).

BACA JUGA : TAK LAGI REPOT , SMARTPHONE SIAP GANTIKAN ANAK KUNCI MOBIL

SITUS JUDI ONLINE

Kedua fitur tersebut sebetulnya bukan barang baru dalam lanskap software pesan instan. Bahkan dapat dibilang WhatsApp lumayan telat dalam mengadopsinya.

Messenger contohnya sudah mengenalkan fitur panggilan video berkelompok semenjak 2016 lalu. Sementara guna stiker, telah tak terhitung software yang menggunakan fitur tersebut, tetapi Line dikenal menjadi pionir yang sukses mempopulerkannya.

BACA JUGA : TERKUAK 5 FAKTA MENAKJUBKAN TENTANG OTAK MANUSIA

Khusus guna stiker, fitur ini sebetulnya sudah diketahui sejak hadir di keterangan versi beta. Besar kemungkinan, stiker di WhatsApp bakal hadir gratis seperti halnya di Messenger.

WhatsApp disusun oleh Jan Koum dan Brian Acton pada 2009 dan menjadi unsur Facebook lewat akuisisi pada 2014. Aplikasi yang dikenal cepat dan mudah digunakan ini begitu populer sampai dipakai oleh lebih dari satu miliar pemakai di semua dunia.

Pastikan anda terus mengikuti informasi menarik lainnya mengenai Berita Teknologi dari Facebook Indonesia

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *