facebook indonesia
facebook indonesia, Featured

Xiaomi Redmi Note 5 Segera Dirilis Di Indonesia

0 21

Xiaomi Redmi Note 5 Segera Dirilis Di Indonesia – Untuk segmen entry-level, Xiaomi memang bisa dibilang cukup menguasai pasar smartphone Indonesia. Sebut saja beberapa smartphone Redmi yang sukses di pasaran seperti Redmi 5A, Redmi Note 5A, Redmi 5 dan Redmi 5 Plus. Selain menawarkan harga yang miring, jajaran smartphone Redmi generasi kelima menawarkan spesifikasi yang bersaing di kelasnya. Namun tidak cukup sampai di situ saja karena perusahaan asal Tiongkok ini akan segera merilis smartphone barunya di Indonesia, yakni Redmi Note 5.

Xiaomi Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro sendiri sudah cukup lama dirilis di India dan kemudian di pasar Tiongkok. Sementara untuk pasar Indonesia, perusahaan akan merilis Redmi Note 5 pada tanggal 18 April mendatang. Kabar ini disampaikan langsung oleh Xiaomi Indonesia melalui akun Twitter dan Facebook resmi milik mereka.

SITUS JUDI ONLINE

Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas, poster pengumuman perilisan smartphone Redmi Note 5 menyoroti fitur setup dual-kamera belakang yang saat ini masih menjadi trend. Kedua sensor kamera tersebut disusun secara vertikal yang di tengahnya terdapat dual-LED flash. Sebagai informasi, Redmi Note 5 yang dirilis di India hanya memiliki satu sensor kamera belakang. Ini bukan pertama kalinya Xiaomi membingungkan MiFans dengan merilis smartphone berbeda spesifikasi namun dengan nama yang sama untuk pasar yang berbeda.

Sama seperti Redmi 5, Redmi Note 5 juga menawarkan display full-screen yang memiliki aspek rasio 18:9. Display ini menawarkan layar yang lebar dan bezel yang tipis, sehingga meski mengusung layar seluas 5,99 inci tidak akan membuatnya berdimensi besar. Secara keseluruhan, spesifikasi Redmi Note 5 memiliki banyak kesamaan dengan Redmi 5 Plus termasuk chipset Snapdragon 625 yang diusung keduanya.

Untuk mengetahui spesifikasi yang lebih lengkap dari Redmi Note 5 untuk pasar Indonesia, kita nantikan saja kehadiran Redmi Note 5 pada tanggal 18 April mendatang.

BACA JUGA :

Untuk informasi terbaru lainnya, anda juga dapat membacanya di Facebook Indonesia

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *