Cara Hack Facebook
Featured

Berbagai Cara Hack Facebook Orang Lain

0 558

Berbagai Cara Hack Facebook Orang Lain

Berbagai Cara Hack Facebook Orang Lain – Perlu diketahui bahwa tidak ada sistem keamanan yang sempurna. Begitu pula dengan sistem keamanan yang ada di facebook. Mungkin kita mengira bahwa sistem keamanan di facebook sudah baik karena adanya kolom pengisian data diri kita yang sangat lengkap. Akan tetapi, mengisi data pribadi secara lengkap pun ternyata malah menjadi boomerang baik bagi kita ataupun bagi orang lain karena mampu menjadi celah sebagai salah satu cara hack facebook orang lain, selian itu data pribadi yang diisi secara lengkap dapat dikopi oleh hecker dan digunakan untuk membobol akun facebook kita ataupun dapat kita gunakan sebgai cara hack facebook orang lain.

Berbagai Cara Hack Facebook Orang Lain

Ada berbagai alasan kenapa orang ingin menghack akun facebook orang lain, yang kemudian memunculkan ide ataupun gagasan untuk membobol akun tersebut sehingga banyak orang yang ingin mengetahui cara hack facebook orang lain,  diantaranya:

[accordions][accordion title=”

  1. Sekedar iseng atau percobaan

“]Mudahnya kita untuk mengakses informasi khususnya di dunia maya tentunya sangat memudahkan kita untuk mencari suatu pengetahuan baru. Tak terkecuali ilmu/pengetahuan mengenai cara hack facebook orang lain. Hal ini, tentunya mendorong beberapa orang yang telah mempelajarinya ilmu tentang menghack akun facebook orang lain ingin mempraktekkannya.[/accordion]

[accordion title=”2. Mengikuti tren yang ada disekitar lingkungannya”]Bisa saja orang yang melakukan tindak menghack akun facebook orang lain, terdorong untuk melakukan hal tersebut karena lingkungan disekitarnya atau komunitas yang dia ikuti merupakan komunitas yang bergerak pada hal-hal demikian. Di Indonesia sendiri sudah banyak komunitas hacker. Bagi mereka mampu mengaplikasikan cara hack facebook orang lain dan membaginya kepada khalayak umum adalah suatu bakat yang harus dibagikan.[/accordion]

[accordion title=”3. Sebagai ajang balas dendam”]Salah satu alasan yang paling banyak mengapa para hacker (pelaku hack) membobol atau menghack akun, blog, website dan lain sebagainya termasuk juga akun facebook adalah karena adanya dendam pribadi. Ya, dendam pribadi yang dialami oleh seseorang dapat menimbulkan mata rantai yang lainnya. Salah satunya adalah dengan menghack akun facebook orang tersebut. Dengan menerapkan cara hack facebook orang lain tersebut hacker dapat melakukan apa saja yang dia inginkan. Mulai dari membuat status yang berbau negative, menyebarluaskan foto pribadi si pemilik akun, memanfaatkan akun si pemilik untuk mencari keuntungan, dan lain sebagainya.[/accordion][/accordions]

[accordion title=”4. Mengambil keuntuangan ekonomis”]Alasan lainnya kenapa para hacker melakukan tindakan mengahack atau membobol akun fecebook orang lain adalah untuk mencari keuntungan ekonomi semata. Mudahnya akses media social tak jarang dijadikan sebagai alat untuk mengembangkan usaha, misalnya digunakan sebagai tempat berjualan online. Hal ini akan berbahaya manakala cara hack facebook orang lain disalahgunakan untuk menarik keuntungan dengan mengatasnamakan kita tentunya.sehingga uang pun akan mengalir bukan kepada kita akan tetapi kepada hacker (pelaku hack).[/accordion][/accordions]

 

Berbagai Cara Hack Facebook Orang Lain

Apa pun alasannya, membobol akun milik seseorang termasuk akun facebook tanpa legitimasi hukum merupakan tindakan melanggar hukum. Akan tetapi kali ini kita akan berbagi ilmu tentang menghack akun fecebook orang lain. Hal ini diharapkan bukan untuk ajang iseng atau balas dendam akan tetapi supaya kita lebih waspada. Berikut cara hack facebook orang lain sebagai salah satu cara agar akun kita aman dari tindak kriminalitas:

  1. Siapkan tiga akun facebook palsu dan satu email palsu. Akun tersebut digunakan sebagai akun pancingan karena cara hack facebook orang lain jangan menggunakan akun kita sendiri.
  2. Setelah itu kirim permintaan pertemanan menggunakan akun palsu tersebut. Cara hack facebook orang lain ini harus diawali dengan kita mengetahui siapa orang atupun akun yang ingin kita selamatkan.
  3. Jika akun anda semua telah di confirm, kemudian masuk ke facebook.com dan pilih “Lupa Kata Sandi”.
  4. Isi kolom dengan alamat email target anda, kemudian click “Cari”,setelah itu pilih “Tidak Punya Akses Kesini Lagi”.
  5. Isi kolom dengan alamat yang sudah anda siapkan lalu click “Lanjutkan”.
  6. Setelah itu pilih “Pulihkan Akun Dengan Bantuan Teman”.
  7. Kemudian click “Continue”.
  8. Dibagian ini isikan akun palsu yang telah anda buat tadi. Harus diisi satu persatu.
  9. Click “Kode Kirim Ke Teman” kemudian anda masuk dengan masing-masing akun facebook palsu yang sudah anda buat tadi untuk mengambil kode yang telah dikirimkan dan proses hacking pun selesai.

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *