Ini Dia Keuntungan & Kerugian Bagi Pengguna Facebook
Featured

Ini Dia Keuntungan & Kerugian Bagi Pengguna Facebook

0 55

Ini Dia Keuntungan & Kerugian Bagi Pengguna Facebook

Ini Dia Keuntungan & Kerugian Bagi Pengguna Facebook – Facebook yaitu salah satu dari sekian banyaknya media sosial atau situs jejaring sosial yang ada di dunia. Facebook hampir sama dengan Friendster ataupun MySpace. Facebook ini pertama kalinya diluncurkan pada bulan Februari 2004 oleh pendirinya Mark Zuckerberg. Pada awal Facebook hanya ditujukan pada mahasiswa Universitas Harvard. Tahun 2005 Facebook baru memulai membuka keanggotaannya dikalangan anak sekolah. Dan tahun depannya 2006 Facebook telah membuka keanggotaannya kepada siapa saja / universal siapa saja dapat bergabung dengan Facebook. Sebagai salah satu media sosial yang mendunia dan popular ini tentunya memiliki Keuntungan dan Kerugian Bagi Para Pengguna Facebook.

Ini Dia Keuntungan & Kerugian Bagi Pengguna Facebook

Ini Dia Keuntungan & Kerugian Bagi Pengguna Facebook

Ini Dia Keuntungan & Kerugian Bagi Pengguna Facebook

Ini Dia Keuntungan & Kerugian Bagi Pengguna Facebook – Apa saja sih ?? Berikut ini Kerugian Facebook bagi para penggunanya menurut www.indonesia-facebook.com :

  • Mengurangi Waktu Efektif karena jika teman-teman sudah kecanduan, teman-teman akan bermain hingga berjam-jam bahkan sampai lupa dengan waktu.
  • Pornografi karena media sosial semacam facebook ini sangat memungkinkan cepat untuk menyebarkan foto-foto yang tidak senonoh tersebut.
  • Menghabiskan Uang karena saat ini facebook bukan saja untuk personal, melainkan saat ini sudah banyak yang berjualan lewat facebook dan hal tersebut dapat memungkinkan teman-teman untuk berbelanja online di facebook.
  • Menyampingkan Tugas Sekolah atau Pekerjaan Rumah karena kini banyak orang yang telah terhipnotis dengan facebook, orang-orang juga dapat menjadi pemalas dengan adanya facebook akibatnya membuat orang tersebut tidak menjalankan kewajibannya sebagai pelajar serta sebagai pegawai.
  • Membuat Pasangan Merasa Cemburu karena facebook merupakan media sosial yang mendunia, orang-orang dapat terkoneksi dengan siapa saja dan komunikasi lewat pesan inbox dengan siapa saja.
  • Menimbulkan Pertengkaran dengan Keluarga karena lewat status saja jika Anda tidak jujur dan diketahui oleh sanak keluarga Anda dapat menimbulkan pertengkaran.

 

Selain kerugian facebook juga mempunyai Keutungan, Berikut adalah Keuntungan Facebook bagi para pengguna :

  • Menjalin Tali Silaturahmi karena dengan adanya facebook ini Anda dapat terkoneksi dengan siapa saja serta dapat menjalin silaturami dengan siapa saja.
  • Tempat Belajar karena selain media sosial facebook juga menyediakan berbagai game yang bermanfaat serta membantu Anda untuk belajar, misalnya seperti tes toefl atau belajar mengetik dengan cepat dan lain-lain.
  • Refreshing karena selain game untuk belajar, facebook juga menyediakan game lainnya seperti puzzle, poker dan lain-lain.
  • Bisnis karena dengan facebook yang mendunia ini telah mempermudah Anda para pebisnis untuk memasarkan produk Anda dan juga menjanjikan keuntungan yang menggiurkan.
  • Sarana Curhat karena facebook juga memiliki timeline, tempat untuk menulis apa saja kata yang kita inginkan baik curhat, cerita, lagu dan lain-lain.
  • Praktis karena saat ini facebook sudah memiliki banyak fitur-fitur baru yang membantu Anda agar lebih mudah menggunakannya, seperti facebook messenger dan lain-lain.

 

Ini Dia Keuntungan & Kerugian Bagi Pengguna Facebook

Ini Dia Keuntungan & Kerugian Bagi Pengguna Facebook – Itu dia yang dapat kami sampaikan mengenai Keuntungan dan Kerugian Facebook bagi para penggunanya. Semoga dapat bermanfaat bagi Anda semua 🙂

Related Posts

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *